D.O. Tuding Chanyeol Boros dan Protes Kai Terlalu Banyak Habiskan Waktu Bareng Jimin-Taemin Cs
Selebriti

D.O. mengungkapkan ketidaksukaannya akan hobi belanja Chanyeol serta seringnya Kai main bersama teman-teman dari grup lain.

WowKeren - Rabu (30/1) kemarin, SM Entertainment merilis album live dari konser encore keempat EXO yang berjudul "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]". Album ini selain memuat lagu-lagu versi live dari konser EXO juga berisi wawancara dari para member kepada para member.

Di album ini, D.O. mengajukan pertanyaan kepada Chanyeol terkait kecenderungannya untuk berbelanja. "Berhenti membeli hal-hal yang tidak berguna. Kurangi konsumsimu. Apa kau mau menerima saranku?" tanya D.O..


"D.O.-ya, kau salah paham tentangku," jawab Chanyeol. "Aku tidak membeli barang sebanyak yang kau pikir, dan kau juga tahu aku bukan jenis orang yang membeli banyak pakaian dan barang. Aku hanya membeli instrumen musik untuk mengembangkan diri dan alat-alat yang aku butuhkan untuk membuat lagu. Aku pikir benda-benda ini akan menjadi daging dan darah! Konsumsiku untuk kecintaanku pada musik!

"Tentu saja, aku akan menerima saranmu," lanjutnya. "Dulu saat aku melihat instrumen musik yang aku sukai, aku langsung membelinya. Tapi sekarang aku pikir-pikir lebih dari lima kali sebelum membelinya. Aku hanya akan membeli alat-alat yang aku pikir aku butuhkan."

Kepada Kai, D.O. protes karena ia banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dari grup lain seperti Taemin, Jimin BTS dan Ravi. "Kau lebih sering main bersama teman-temanmu daripada member EXO. Apa kau lebih senang main bersama mereka?" tanya D.O..

"Itu kesalahpahamanmu," jawab Kai. "Aku menghabiskan lebih banyak waktu di dorm bersama para member daripada bersama teman-temanku. Sayang sekali kita tinggal beda lantai dan aku tidak sering bertemu denganmu. Ngobrol dengan para member yang satu lantai dan teman-teman para member adalah hobiku akhir-akhir ini."

You can share this post!

Related Posts