Penampilan Luna f(x) di 'Radio Star' Dikritik Caper dan Terlalu Lebay
MBC
TV

Netter mengkritik penampilan Luna sepanjang episode terbaru variety show MBC tersebut.

WowKeren - Luna tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (30/1). Ia tidak bersama member-member f(x), melainkan dengan Hwasa Mamamoo dan Hyorin Sistar.

Selama acara, Luna membicarakan banyak hal mengenai karier dan beberapa pengalaman menarik. Ia juga membahas tentang member-member f(x) dan sempat disinggung soal Sulli.

Meski obrolan mereka di "Radio Star" sangat seru, netter menyoroti penampilan Luna yang dinilai terlalu berlebihan. Artis besutan SM Entertainment tersebut menuai banyak kritik dari netter.


"Hari ini dia benar-benar lebay. Dia terlihat sangat serakah. Aku bisa membayangkan bintang tamu yang lain pasti kesal dengannya," komentar netter. "Luna, aku tahu kau ingin mendapatkan perhatian media tapi tolong bertingkah biasa saja, jangan terlalu berlebihan. Kau masih perlu mengatur imejmu. Kenapa orang harus memikirkanmu saat berpikir tentang hemoroid (wasir)?" tambah netter lain.

"Rating Luna hari ini sangat berlebihan," sahut yang lain. "Dilihat dari pengalaman Luna di televisi, dia masih seperti pendatang baru yang masih remaja. Saat bintang tamu yang lain sedang berbicara, dia bertingkah sangat menarik perhatian dan mengoceh. Dia kurang perasaan. Dia terus menceritakan kisah random dan mempromosikan channel YouTube miliknya. Caranya berusaha sangat keras untuk terlihat ceria malah membuatnya tampak jelas sedang putus asa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru