Farhat Abbas Dilaporkan Elza Syarief Atas Kasus Penggelapan Uang Hingga Miliaran
Instagram
Selebriti

Berapa banyak total kerugian yang dialami Elza Syarief saat pernah menjadi kuasa hukum Farhat Abbas?

WowKeren - Farhat Abbas kembali terlibat perseteruan dengan rekan sesama pengacara. Setelah saling sindir dengan Hotman Paris Hutapea, Farhat baru-baru ini terlibat masalah hukum dengan pengacara Elza Syarief.

Elza diketahui melaporkan Farhat atas tindak pidana penipuan dan penggelapan dana senilai Rp 10 miliar. Hal ini terlihat dari surat laporan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (31/1). Farhat pun dikenai Pasal 378 KUHP atau Pasal 372 KUHP dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Sebelumnya, Elza menjadi kuasa hukum Farhat saat bercerai dari Nia Daniati dan memperebutkan harta gana-gini. Elza mengaku diperdaya agar mau meminjamkan uang tersebut kepada Farhat, yang berjanji akan mengembalikannya dalam waktu tiga bulan. Namun, uang yang dipinjamkan Elza tersebut belum juga dikembalikan oleh Farhat.

"Modusnya adalah memperdaya ibu Elza supaya mau meminjamkan uang dengan janji dibalikkan 3 bulan tapi sampai sekarang enggak balik," ungkap kuasa hukum Elza, Asnawi Patandjengi, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/1). "Ada beberapa perkara yang bersangkutan dibela Ibu Elza, di antaranya perceraian dengan Nia dan sukses fee gugatan harta gana-gini juga demikian itu tidak dibayar."


Usai melihat kasus yang menimpa Farhat tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyindir Farhat lantaran suka mencari sensasi hingga dinilai sudah waktunya masuk penjara.

"Lah farhat abbas mah pengacara ecek ecek kalo ngomong aja gapake akal sehat," sindir akun @azza***erva. "MAKAN NOH ABBAS!!! SELAMAT MENIKMATI PROSESNYA," seru akun @marw*****llio.

"Kyknya udh waktunya si farhat msk penjara," komentar akun @des***k75. "Mampus, makanya jangan suka nyari sensasi. Pengacara kok koyo ngono wkwkw," sahut akun @erwii****putra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait