Jinyoung GOT7 Pamer Kemampuan Supernatural di Poster 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

'He is Psychometric' dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

WowKeren - "He is Psychometric" memang masih lama bakal tayang di layar kaca. Meski begitu, tim produksi semakin gencar berpromosi salah satunya adalah dengan menghadirkan poster utama drama.

Poster yang dirilis tim produksi kali ini menampilkan keempat pemain utama "He is Psychometric" yakni Yi Ahn (Jinyoung GOT7), Yoon Jae In (Shin Ye Eun), Kang Sung Mo (Kim Kwon) dan Eun Ji Soo (Dasom).

Dalam poster tersebut, Yi Ahn lah yang terlihat percaya diri menyentuh kamera dan menunjukkan kemampuannya dalam membaca rahasia terdalam seseorang ketika menyentuhnya dalam beberapa detik.


"Kalau aku menyentuhmu hanya 3 detik, aku bisa tahu segalanya," bunyi poster yang jelas mengindikasikan kemampuan Yi Ahn. Poster itu juga memperlihatkan Yoon Jae In memakai seragam kepolisian, memberi kode tentang masa lalunya.

"He Is Psychometric" sendiri menceritakan Yi Ahn yang berniat menggunakan kekuatannya untuk membunuh semua orang jahat di dunia. Namun berbeda dari wajah gantengnya, cowok ini tidak pintar sekali.

Sementara itu, "He Is Psychometric" dijadwalkan tayang menggantikan slot Senin - Selasa milik "The Crowned Clown". Drama tvN dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru