Yoon Se Ah Blak-Blakan Ingin Hidup Dalam Kisah 'SKY Castle' Selamanya
TV

Pemeran ibu si kembar di 'SKY Castle' itu bahkan ingin menari di jalanan. Wah kenapa ya?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yoon Se Ah menjalankan wawancara dengan salah satu media lokal. Dalam wawancaranya, Yoon Se Ah membicarakan banyak hal yang berkaitan dengan dramanya, "Sky Castle".

"Ku pikir pesona dari drama ini salah satunya mungkin mereka tidak bisa merasakan level emosi, tapi tanpa menyadarinya mereka akhirnya mengerti," tutur Yoon Se Ah. "Aku juga mengalami saat-saat di mana aku merasa sangat bersalah."


Yoon Se Ah bahkan mengatakan kalau dirinya merasa sakit hati dengan salah satu adegan dalam drama. Ia juga mengungkapkan jika reaksi orang-orang menjadi lebih besar ketika ada beberapa adegan emosional di dalam drama.

"Ada kalimat di mana Han Seo Jin (Yum Jung Ah) memberi tahu Lee Soo Im (Lee Tae Ran), 'apa yang diketahui seseorang yang bahkan belum pernah melahirkan seorang anak?'," lanjutnya. "Aku merasakan ada tusukan di hati nuraniku ketika melihatnya. Ku pikir setiap hal ada di sana, jadi reaksinya menjadi lebih besar ketika semuanya menumpuk."

Yoon Se Ah kemudian menjelaskan tentang hubungan baik yang dijalin keempat aktris utamanya. Ia juga menceritakan tentang beberapa kesulitan ketika syuting.

"Ada orang yang berpikir bahwa karena empat wanita berkumpul bersama, akan tercipta ketegangan di antara kami, tapi kami benar-benar tidak seperti itu," ungkapnya. "Kami memiliki banyak adegan sebagai grup, juga ada banyak hal yang harus kami lakukan untuk syuting, kalian harus mengatakannya setidaknya hingga enam kali."

Yoon Se Ah kemudian mengungkapkan kalau semua kesulitan itu dapat diatasi dengan mudah. Sebab baik para aktor maupun kru produksi saling membantu, sehingga syuting bisa berakhir dengan cepat.

"Selain itu kami juga harus latihan, sehingga kau tidak bisa membantu karena merasa lelah setelah syuting. Jadi semua orang saling membantu (untuk) menyelesaikan syuting dengan cepat," terangnya. "Aku bertanya-tanya apakah ada set (lokasi) yang lebih hangat dari ini. Karena mereka, ada banyak pemandangan hebat."

Yoon Se Ah kemudian mengatakan kalau dirinya sangat menyukai ending dari "Sky Castle". Dia bahkan menyatakan keinginannya untuk hidup di "Sky Castle" selamanya.

"Aku tidak terlalu ingat tentang akhir ceritanya, tapi aku sangat menyukainya. Air mata dan tawa tidak pernah hidup berdampingan di setiap episode," lanjutnya. "Tampaknya perkembangan yang tidak bisa diprediksi berlanjut dengan baik sampai episode terakhir. Sehingga aku sampai pada titik di mana aku ingin hidup di 'Sky Castle' selamanya."

Di akhir wawancaranya, Yoon Se Ah mengungkapkan keinginannya untuk menari di jalanan bersama dengan aktor remaja dalam drama tersebut. Mulai dari Chani SF9, Kim Dong Hee hingga Jo Byeong Gyu.

"Aku mendengar kalau ada banyak orang yang akan menepati janjinya karena rating (tinggi). Ku dengar Chani juga berjanji untuk menari di jalan dengan Jo Byeong Gyu dan Kim Dong Hee," ungkapnya. "Aku juga ingin mengikuti mereka dan menari juga. Aku menyukai semuanya."

Sementara itu, episode terakhir "Sky Castle" telah ditayangkan pada Jumat (1/2) pukul 11 malam waktu setempat. Apakah kalian sudah menyaksikan episode terakhirnya?

You can share this post!

Related Posts
Loading...