Kai EXO Hapus Semua Foto Liburan di Filipina, Kenapa?
Selebriti

Kai membuat fans khawatir usai menghapus foto dan video saat liburan di Filipina.

WowKeren - Kai EXO menghabiskan waktu santainya dengan berlibur ke Filipina. Pemilik nama Kim Jongin tersebut cukup rajin berbagi aktivitasnya selama liburan. Namun ia tiba-tiba menghapus semua foto liburannya dari Instagram.

Fans yang menyadari bahwa foto-foto liburan Kai menghilang dari Instagram tentu saja langsung khawatir. Tak lama kemudian, ia mengunggah Instagram story dengan tulisan, "Aku kecewa".

Kai menghapus Instagram story tersebut tak lama setelah diunggah. Hal ini semakin membuat fans khawatir. Mereka pun menebak-nebak alasan Kai menghapus semua fotonya saat liburan.

Kai EXO Hapus Semua Foto Liburan di Filipina, Kenapa?

Source: Koreaboo

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk fans menemukan penyebabnya. Ternyata foto serta video Kai dan beberapa temannya bersenang-senang beredar di internet tak lama setelah dihapus. Fans menemukan bahwa foto-foto itu tidak diunggah oleh Kai tapi pemandu wisatanya.


Kai sendiri mengunggah Instagram story untuk menjelaskan kenapa ia menghapus semua postingan di Filipina. Ia juga meminta maaf karena sudah membuat fans khawatir.

"Aku pribadi memilih dan mengunggah setiap foto dengan harapan berbagi kenangan baru dengan semua orang, tapi, itu dibagikan dengan cara yang tidak pernah kuinginkan, jadi aku merasa frustasi. Maaf karena aku membuat kalian khawatir," tulis Kai.

Sebagai respon, fans mengatakan bahwa mereka memahami tindakan Kai menghapus semua postingan. Namun ia tidak perlu sampai meminta maaf pada fans.

"Tolong berikan komentar-komentar positif dan hibur Jongin. Jangan mengomentari apapun, semangati saja dia dengan komentar positif," komentar penggemar. "Kai sampai meminta maaf pada kita. Kami yang seharusnya meminta maaf," tambah penggemar lain.

Sementara itu, member-member EXO yang juga sedang sedang menikmati liburan. Salah satunya Suho yang beberapa waktu lalu memamerkan foto-foto di Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait