Go Ara Bilang Cinta ke Jo In Sung di 'Running Man', Jung Il Woo Cemburu?
TV

Yoo Jae Suk menggoda Go Ara dan Jung Il Woo yang hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan drama baru SBS 'Haechi'.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (3/2) kedatangan para pemain utama "Haechi" yaitu Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool dan Park Hoon. Mereka menghabiskan waktu yang seru bersama Yoo Jae Seok dan kawan-kawan.

Dalam episode tersebut, Go Ara ditanya genre drama apa yang ingin dicobanya. "Aku ingin membintangi melodrama," jawabnya malu-malu. "Melodrama yang penuh dengan gairah," tambahnya saat ditanya lebih detail melodrama seperti apa yang ingin dibintanginya.

Go Ara mendadak menyebut nama Jo In Sung sebagai lawan main idaman di melodrama. "Aku adalah penggemar Jo In Sung. Jika membintangi melodrama, aku ingin melakukannya dengan Jo In Sung," tuturnya.


Yoo Jae Suk kemudian menggoda Jung Il Woo yang akan terlibat percintaan dengan Go Ara di "Haechi". Ia mengatakan Jung Il Woo pastinya kecewa dan cemburu.

Dalam wawancaranya, Jung Il Woo tidak bisa menjawab saat Yoo Jae Suk memintanya untuk mendeskripsikan Go Ara dalam tiga kata. Yoo Jae Suk kemudian meminta Go Ara mendeskripsikan Jung Il Woo dengan cara yang sama.

"Dia keren," ujar Go Ara. "Bagaimana dengan Jo In Sung?" tanya Yoo Jae Suk. "Aku mencintaimu (Jo In Sung)," sahut Go Ara tanpa pikir panjang. Jung Il Woo hanya bisa tersenyum mendengar lawan mainnya mengungkap cinta pada aktor lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru