Kim Joon Curhat Ingin Kembali Main Drama Usai Jadi Cameo di 'Fates and Furies'
TV

Meskipun penampilannya cukup singkat, Kim Joon bahagia bisa muncul dalam drama 'Fates and Furies'.

WowKeren - Pada Minggu (3/1), aktor tampan Kim Joon muncul sebagai cameo di episode terbaru drama SBS, "Fates and Furies". Dalam episode tersebut, ia memerankan seorang pria yang melakukan kencan buta dengan Cha Soo Hyun yang diperankan oleh So Yi Hyun.

Kim Joon mencoba untuk memecahkan kebekuan yang terjadi selama mereka melakukan kencan buta. Namun Cha Soo Hyun terus memperlakukannya dengan dingin hingga akhirnya Kim Joon merasa kesal dan tidak puas dengan sikapnya.

Kim Joon jadi cameo di drama Fates and Furies

Soompi

Kim Joon mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi cameo dalam drama tersebut melalui agensinya, BK Entertainment. Sebab ia merasa gembira bisa kembali bermain dalam drama, meskipun cukup singkat. Ia juga berterima kasih kepada So Yi Hyun dan kru produksi yang membuatnya nyaman selama syuting.


"Meskipun penampilanku dalam drama itu cukup singkat, rasanya menyenangkan bisa berpartisipasi dalam drama yang bagus," tutur Kim Joon. "Aku berterima kasih kepada So Yi Hyun dan kru produksi yang telah menciptakan suasana menyenangkan untukku, sehingga aku merasa nyaman."

Di akhir pernyataannya, Kim Joon menyatakan kalau dirinya akan segera menyapa pemirsa dengan proyek baru. "Aku telah bekerja keras untuk menyambut orang-orang dengan proyek baru, jadi tolong nantikan aku."

Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Joon adalah "City of the Sun" yang ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Tahun lalu, ia kembali aktif di dunia hiburan dengan tampil di variety show "The Return of Superman" bersama dengan putrinya.

Saat ini, dia tengah disibukkan dengan syuting film barunya yang berjudul "Perfect Man" dan "Friday the 13: Beginning of the Conspiracy". Kedua film tersebut rencananya akan tayang pada tahun 2019 ini.

Kim Joon sendiri mulai dikenal luas setelah memerankan karakter Song Woo Bin dalam drama "Boys Over Flowers" yang tayang pada tahun 2009 lalu. Apakah kalian menantikan comeback Kim Joon?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel