Min Hyo Rin Rayakan 1 Tahun Pernikahan Tanpa Taeyang, Netter Malah Bahas Ini
Selebriti

Min Hyo Rin mengunggah foto selfie cantik di hari ulang tahun pernikahannya yang pertama. Begini komentar netter.

WowKeren - Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin menginjak satu tahun pada 3 Februari kemarin. Min Hyo Rin merayakannya sendirian lantaran member Big Bang tersebut masih menjalankan wajib militer.

Tepat di hari satu tahun pernikahannya dengan Taeyang, Min Hyo Rin mengunggah foto selfie ke Instagram. Foto selfie menampilkan dirinya yang berdandan cantik. Ia tidak menuliskan apa pun selain emoji pita di keterangan foto.

Foto selfie Min Hyo Rin dibanjiri komentar selamat dari fans. Postingannya ini juga menarik perhatian netter.


Lihat postingan ini di Instagram

🎀

Sebuah kiriman dibagikan oleh 민효린 Min hyorin (@hyorin_min) pada

Min Hyo Rin dibanjiri ucapan selamat merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Tae Yang. Netter juga membahas tentang skandal Seungri yang belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Mereka berharap Taeyang segera meninggalkan YG Entertainment dan memilih bersolo karier.

"Kupikir solusi tersisa adalah membuat Taeyang solo karier," komentar netter. "Aku berharap Taeyang hidup bahagia tanpa skandal apapun," tambah netter lain. "Dia (Min Hyo Rin) hidup dengan sangat baik. Hidup tanpa suami sementara masih memilikinya," kata netter. "Yang tersisa dari Big Bang hanya Taeyang. Tolong solo karier saja karena tidak ada harapan untuk Big Bang," sahut yang lain. "Aku benar-benar berharap yang terbaik untuk Taeyang. Min Hyo Rin menikahinya bukan tanpa alasan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait