Sam Smith Mengaku Iri Melihat Pasangan Lain Usai Putus dari Brandon Flynn
Getty Images/Sam Tabone
Selebriti

Sam Smith merasa bahwa dirinya masih belum siap tiap kali melihat pasangan lain yang tampak saling mencintai.

WowKeren - Saat menjalin kasih pada akhir tahun 2017 lalu, Sam Smith dan Brandon Flynn dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling romantis. Bahkan pasangan sesama jenis ini tak segan mengumbar kemesraan di depan umum maupun melalui akun media sosial masing-masing. Mulai dari bergandengan tangan, berpelukan, hingga berciuman.

Namun sayangnya, Sam dan Brandon telah mengakhiri jalinan asmara mereka setelah sembilan bulan berkencan. Bahkan setelah putus, kedua selebriti ini langsung berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing, hingga menghapus hampir seluruh foto kebersamaan keduanya.


Menanggapi kabar ini, sebagian besar penggemar mengaku merasa kecewa. Pasalnya, selama ini Sam dan Brandon dianggap sebagai selebriti yang mewakili komunitas LGBTQ, di mana keduanya tak ragu melawan stigma masyarakat dan dengan bangga mengakui orientasi seksual mereka sebagai penyuka sesama jenis.

Akan tetapi, Sam dan Brandon sendiri memilh diam dan tak menanggapi. Keduanya cenderung menyibukkan diri dengan kegiatan masing-masing di dunia hiburan.

Meski terlihat cukup cuek, namun Sam rupanya mengaku bahwa kandasnya hubungannya dengan Brandon berimbas besar pada kehidupan personalnya. Bahkan dalam wawancara terbaru dengan Will Young dan Chris Sweeney, pelantun "Stay with Me" ini mengaku bahwa dia masih belum siap untuk melihat pasangan lain yang tampak saling mencintai.

"Aku berada di Sacramento (kemarin) dan sehari sebelum kami memiliki hari libur di Napa, itu sangat menyenangkan. Kami pergi ke restoran yang indah," ungkap Sam. "Itu agak romantis ... (tapi) aku sedang tidak dalam mood (yang bagus) saat itu. Aku baru saja putus cinta, ketika aku melihat pasangan (lain), aku hanya ingin mencolok mata mereka. Sulit untuk bergembira di atas kebahagiaan orang lain ketika perasaanmu tidak nyaman."

Ini tentunya bukanlah pertama kalinya Sam berbicara tentang kandasnya hubungannya dengan Brandon. Sebelumnya, musisi berusia 26 tahun ini sempat menegaskan bahwa Brandon adalah orang yang sangat luar biasa baginya. Sam juga mengaku bahwa ia sedang mencari sisi positif dari putusnya jalinan asmaranya dengan sang mantan.

"Brandon sangat luar biasa," ungkap Sam. "Aku masih mencoba untuk mencari tahu apa yang bisa kuambil dari hubungan ini, dan apa artinya bagi diriku."

Meskipun pelantun "Pray" ini masih merasa sedikit kecewa dengan kandasnya hubungan mereka, namun Sam menyebutkan bahwa keduanya mengakhirinya secara baik-baik. "Semua hubunganku berakhir dengan cara baik-baik," lanjut Sam.

Di sisi lain, Sam dan Brandon sendiri pertama kali terungkap berkencan pada Oktober 2017 lalu saat keduanya tertangkap berciuman di New York. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Sam dan Brandon memang tidak ingin menutup-nutupi hubungan yang sedang mereka jalin.

Pada Desember 2017, Sam dan Brandon secara terbuka mengofirmasi hubungan keduanya melalui sebuah foto mesra di akun Instagram milik sang aktor. Setelahnya, pasangan tersebut sukses jadi sorotan karena sering memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

You can share this post!

Related Posts