Joo Ji Hoon Curhat Alami Pingsan Saking Totalitasnya Akting di 'Item'
NaverxDispatch
TV

'Item' akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - Joo Ji Hoon saat ini tengah sibuk membintangi drama baru "Item". Aktor kelahiran tahun 1982 itu memainkan karakter Kang Gon, seorang jaksa yang bersemangat dan memiliki kepribadian lembut.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Joo Ji Hoon menceritakan betapa totalitasnya ia harus berperan sembari membayangkan efek VFX yang akan ditambahkan tim produksi di tahap editing. Ia bahkan mengaku sempat pingsan di lokasi syuting.

"Ada banyak efek VFX, jadi aku banyak berimajinasi. Dibandingkan dengan drama-dramaku sebelumnya, aku lebih lama bertemu sutradara dan penulis naskah dan memiliki berbagai pertemuan membahas naskah," ungkap Joo Ji Hoon.


"Karena aku menggunakan banyak kekuatan untuk akting dan berimajinasi, aku sempat pingsan. Aku terjatuh di rel dua kali. Untuk sesaat aku sampai kehilangan kesadaranku," imbuh Joo Ji Hoon.

Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Drama ini fokus pada perjuangan Kang Gon demi menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In (Shin Rin Ah), yang sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.

Sementara itu, "Item" dipersiapkan sebagai pengganti "Less than Evil" yang sebelumnya mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama MBC yang juga dibintangi oleh Jin Se Yeon dan Kim Kang Woo ini akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru