Penonton Fancam Solo Chani SF9 Melonjak Drastis Berkat Popularitas 'SKY Castle'
NaverxDispatch
Musik

Netter yang menonton video itu dibuat kaget melihat betapa bagusnya Chani dalam menari.

WowKeren - Popularitas "SKY Castle" tak bisa dipungkiri berimbas besar bagi para pemainnya. Salah satu yang mendapatkan efek dari popularitas drama JTBC itu adalah Chani SF9 yang memerankan karakter Woo Joo.

Publik bahkan banyak yang dibuat kaget saat tahu Chani sebenarnya adalah seorang idol. Pasalnya banyak yang mengira Chani merupakan aktor rookie karena akting apiknya memerankan Woo Joo.

Begitu menyadari Chani merupakan seorang idol, publik tentu berbondong-bondong melihat video penampilannya di atas panggung. Hal itu bahkan sukses membuat salah satu fancam solo Chani saat perform "Now or Never" langsung melonjak drastis viewersnya di YouTube.

Sebelum popularitas "SKY Castle", video penampilan Chani yang dirilis pada 2 Agustus 2018 lalu itu hanya mendapatkan 60 ribu viewers. Namun kini, fancam penampilan solo Chani video itu sudah menembus 1 juta viewers di YouTube.


Penonton Fancam Solo Chani SF9 Melonjak Drastis Berkat Popularitas \'SKY Castle\'

Source: Pann

Netter yang menonton video itu pun kembali dibuat kaget melihat betapa bagusnya Chani dalam menari. "Dia menari dengan sangat baik dalam video itu. Sangat layak ditonton," tulis seorang netter.

"Aku juga menontonnya 4-5 kali. LOL. Lagu SF9 sangat bagus sehingga aku mendengarkan semuanya," imbuh netter lain. "Rasanya aneh menonton Woo Joo menari tapi aku tetap memperhatikannya," sambung netter lain. "Wow, bukankah FNC merilis lagu-lagu bagus? Tolong rilis lebih banyak lagu seperti 'Now or Never' dan 'Mamma Mia'," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru