Isu Pernikahan Syahrini-Reino Sudah Tersebar di Kalangan Sosialita, Sahabat Kasihani Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Salah satu sosialita yang juga sahabat Luna Maya membeberkan isu pernikahan Syahrini dan Reino di kalangannya.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer dibahas. Bahkan baru-baru ini imam masjid Istiqlal dikabarkan telah diundang keluarga Reino untuk menghadiri pernikahan di Jepang pada akhir Februari mendatang. Meski akhirnya dibantah, namun kabar ini seolah menguatkan isu Syahrini akan menikah.

Isu bahwa Syahrini akan menikah dengan Reino juga sudah tersebar di kalangan sosialita. Hal tersebut diungkap oleh sosialita cantik, Sonia Wibisono. Sosialita yang juga sahabat Luna Maya ini mendengar kabar bahwa Syahrini telah dilamar dan siap menikah. Sayangnya, Sonia belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut.

"Aku sebenarnya tahu sih bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin, tapi belum pasti banget gimana akhirnya," kata Sonia Wibisono seperti dilansir detikHot apada Selasa (5/2). Lebih lanjut, Sonia juga tidak bisa memastikan apakah Reino mengenal Syahrini dari Luna atau tidak.


"Syahrini kenal dengan Reino memang enggak jelas apakah dikenalin Luna ataupun sudah kenal sebelumnya," lanjut Sonia Wibisono. "Tetapi kan Jakarta sempit, jadi dunia sosialita, bisnis dan entertainment memang kebanyakan semua sudah saling tahu dan kenal."

Sonia sendiri mengaku kasihan dengan Luna Maya lantaran putus dengan Reino setelah lima tahun bersama. Meski begitu Sonia sadar betul tentang takdir Tuhan perihal jodoh manusia di dunia. Lebih lanjut sosialita cantik ini juga memuji Syahrini dan Reino sebagai sosok yang baik selama kenal dengannya.

"Kalau ngomong kasihan, ya kasihan si Luna sudah pacaran lama, tapi ya mau gimana. Jodoh di tangan Tuhan, kadang-kadang juga buat diomong," tutur Sonia lagi. "Syahrini juga baik di berbagai kalangan. Reino apalagi, dia orangnya baik banget dan selalu ringan tangan menolong teman-teman maupun orang lain. Yah akhirnya sama siapa Reino nantinya pasti jawaban di tangan Tuhan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru