Chanyeol dan Baekhyun EXO Ungkap Kisah di Balik Hubungan Spesial Mereka
Twitter
Selebriti

Chanyeol dan Baekhyun mengenang kembali masa-masa training yang sering mereka habiskan bersama.

WowKeren - Baru-baru ini fanclub EXO di Jepang menerbitkan majalah berisi wawancara dan pemotretan dengan para member yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Majalah ini juga diedarkan secara terbatas untuk fans Jepang saja.

Dalam salah satu segmen wawancara, Chanyeol dan Baekhyun ditanya soal hubungan mereka, mengingat keduanya lahir di tahun yang sama. Main vocal dan rapper EXO itu diminta mengungkapkan apa yang membedakan hubungan mereka berdua dengan member yang lain.

"Aku rasa sejak pertama kali bertemu, kami langsung cocok," kata Baekhyun yang dibenarkan oleh Chanyeol. "Kami bahkan jadi lebih dekat karena kami punya teman-teman dan hobi yang sama. Kami benar-benar melakukan banyak hal bersama-sama. Iya, kan?"


"Sejak masa training, rute kami sama saat pulang ke rumah jadi kami pulang bersama-sama, naik subway dan banyak ngobrol, makan makanan enak. Kalau dipikir-pikir, roti kastanye dan jus stroberi pisangnya..." kata Chanyeol. "Kami memakannya dan merasa tidak enak," Baekhyun menimpali.

"Di sebuah toko minuman smoothie, Baekhyun bilang dia belum pernah minum jus stroberi pisang jadi aku bilang padanya kalau itu yang paling enak. Tapi setelah meminumnya dan pulang, dia malah sakit perut," lanjut Chanyeol.

"Ibuku memesan pizza tapi karena aku sakit perut, aku jadi tidak bisa memakannya dan pizzanya terbuang," ujar Baekhyun. "Ngomong-ngomong soal masa training, ada saat di mana kami berlatih lagi yang kami pelajari di subway. Saat kami sedang mencocokkan ritmenya, tiba-tiba ada anak kecil memberikan kami permen dan meniru gerakan kami saat memandangi kami.

"Ah, aku rasa anak itu sudah merasakan sesuatu di antara kami," sambungnya. "Hanya mengingatnya saja sudah membuatku malu sampai-sampai wajahku terasa panas," kata Chanyeol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait