Ciuman Panas Kim Yoo Jung - Yoon Kyun Sang di Final 'Clean With Passion For Now' Dikritik
JTBC
TV

Netter merasa Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang sudah terlalu banyak beradegan ciuman panas.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" sudah menayangkan episode terakhir pada Senin (4/2). Episode ke-16 drama JTBC itu ditutup dengan akhir bahagia antara Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) dan Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang).

Episode terakhir "Clean With Passion For Now" pun ramai dibanjiri komentar positif. Namun, khusus untuk adegan ciuman panas di akhir antara Gil Oh Sol dan Jang Sun Gyeol justru banyak menuai kritikan.


Netter rupanya merasa terlalu banyak adegan ciuman yang dimunculkan dalam drama "Clean With Passion For Now". Hal itu membuat netter ramai mencibir penulis naskah drama yang turut dibintangi oleh Song Jae Rim tersebut.

"Ciuman lagi? Apa penulis naskah menjadi penulis naskah karena dia gak bisa ciuman? Dia menyalurkan (rasa ingin berciuman) kepada para aktor?" tulis seorang netter. "Tolong berhenti menulis naskah drama. Sia-sia chemistry para aktornya," imbuh netter lain.

"Apa hantu yang gak bisa ciuman semasa hidupnya jadi menghantui drama ini? Mereka hampir setiap hari ciuman," lanjut netter lain. "Menyia-nyiakan bakat aktris Kim Yoo Jung. Mengapa mereka berciuman sepanjang waktu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" ditutup dengan rating terendah selama penayangannya yakni 1,6 persen. Drama itu akan digantikan oleh "The Light in Your Eyes" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min mulai 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...