Tony Ahn Blak-Blakan Ngaku Suka Sandara di 'Video Star', Beber Pernah Kirim Surat
TV

Tony Ahn bahkan memanggil Sandara Park dengan ucapan sayang.

WowKeren - Salah satu member H.O.T, Tony Ahn, hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara "Video Star" pada Selasa (5/2). Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan sesuatu yang berhasil mengejutkan semua orang di studio.

Sebelumnya Sandara Park pernah mengungkapkan kalau Tony Ahn telah memberinya sebuah surat tulisan tangan. MC kemudian menanyakan hal ini kepada Tony Ahn, namun dia membantah telah memberinya surat tulisan tangan.

"Aku mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya," tutur Tony Ahn. "Aku sama sekali tidak menulis surat tulisan tangan, tapi aku merasa bersyukur dan beruntung bisa mengenal Sandara Park."

Tony Ahn kemudian mengungkapkan ucapan selamat ulang tahunnya yang dikirimkan ke Sandara Park. Dia bahkan menambahkan kata sayang untuk memanggil nama Sandara.

Tony Ahn di acara Video Star

Soompi


"Aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap agar hari-harimu ke depannya dipenuhi dengan hal-hal baik dan kebahagiaan. Aku sangat senang bisa mengenal Dara," ungkap Tony Ahn. "Dia adalah seseorang yang ku hargai dan sangat platonis hingga membuatku mengungkapkan perasaan kalau aku mencintainya."

MC dan bintang tamu lainnya terus menanggapi pernyataan Tony Ahn. Namun Tony Ahn menegaskan kalau dirinya dan Sandara Park tidak berada dalam suatu hubungan romantis. Ia bahkan membuat semua orang tertawa ketika tidak langsung menjawab saat ditanya tentang pendiriannya terhadap Sandara Park.

"Ini tidak seperti aku sedang bergaul dengan seseorang yang telah berkomitmen untuk sekedar menjadi teman, dan kami jelas tidak berada dalam hubungan romantis," ujarnya. "Ini (hubunganku) tidak canggung dengan Cara. Aku tahu tipe ideal Dara dan gaya pria yang disukainya."

Di akhir pernyataannya, Tony Ahn mengaku kalau dulu dia pernah menyukai Sandara Park. Dan kini mereka memiliki hubungan yang sangat dekat sehingga merasa nyaman satu sama lain.

"Dulu aku menyukai Dara. Pada saat itu, kami bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain," ungkapnya. "Sekarang kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan nyaman, jadi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kami berbicara tentang hal-hal semacam ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru