Eugene - Ki Tae Young Kembali Berbulan Madu di 'I Want to Live Like This'
TV

Eugene bahkan mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di Paris setelah melihat desain interior rumah yang unik.

WowKeren - Pasangan selebriti Eugene dan Ki Tae Young muncul di program acara baru KBS, "I Want to Live Like This" yang tayang pada Senin (4/2). Di episode ini, mereka pergi ke Paris untuk berbulan madu yang kedua kalinya.

"I Want to Live Like This" sendiri merupakan program baru yang mengeksplorasi interior secara global. Dalam program ini, bintang tamu akan mengunjungi rumah di mana para selebriti terkenal di Paris tinggal. Mereka kemudian melihat-lihat aksesori dan desain interior rumah tersebut dan menemukan berbagai tempat tersembunyi.


Eugene dan Ki Tae Young pergi ke Paris untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun. sehari sebelumnya, pasangan itu mengurus putrinya yang bernama Rohee. Eugene dan Ki Tae Young mengatakan kalau mereka menolak semua tawaran variety show setelah sempat membintangi "The Return of Superman" bersama putrinya. Namun mereka memutuskan untuk tampil di acara "I Want to Live Like This" ini karena memiliki minat dalam hal desain interior.

Sesampainya di Paris, Eugene dan Ki Tae Young menyatakan kekagumannya terhadap keindahan kota tersebut. Mereka kemudian berjalan di sekitar toko dekorasi interior dan melihat berbagai barang.

Eugene dan Ki Tae Young di Paris

Soompi

"Aku datang ke Paris untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu, dan (kota ini) masih indah," tutur Eugene. "Ini bahkan bukan negaraku, tapi aku senang bisa melihatnya lagi."

Pasangan itu kemudian bertemu dengan produsen bunga terkenal dan menerima pelajaran untuk mendesain bunga. Eugene kemudian membuat karangan bunga dan memberikannya kepada suaminya.

Mereka selanjutnya diundang oleh pasangan Guillaume dan Claire untuk datang ke rumahnya di Normandy. Di dalam rumahnya, pasangan Paris tersebut memiliki banyak aksesori interior yang unik. Eugene pun kagum dengan keindahan rumah pasangan tersebut dan menyatakan keinginannya untuk tinggal di sana.

Eugene dan Ki Tae Young kemudian mengunjungi kota pelabuhan Saint-Malo. Dan mereka mengagumi cermin tua yang ada di dalam toko barang antik sebelum kembali ke Paris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...