V BTS Pecahkan Sederet Rekor SoundCloud Lewat Lagu Garapan Sendiri 'Scenery'
Twitter
Musik

V memecahkan rekor yang sebelumnya pernah dicatat lagu solo member BTS.

WowKeren - Akhir Januari kemarin, V memberikan kado yang sudah dinantikan oleh fans setia Bangtan Boys. Kado itu tak lain adalah lagu hasil garapannya sendiri setelah sekian lama berjudul "Scenery".

Begitu dirilis, fans tentu saja langsung berbondong-bondong memutar lagu yang dirilis melalui platform SoundCloud resmi BTS itu. Hal tersebut membuat V berhasil memecahkan rekor baru lewat lagu "Scenery".

Pertama, V berhasil mengumpulkan lebih dari 20 juta streaming hanya dalam waktu 4 hari begitu dirilis di SoundCloud yang membuatnya menjadi lagu solo tercepat dari semua member BTS yang pernah mencatat rekor.

Masuk hari kelima setelah dirilis, "Scenery" langsung mencatat streaming lebih dari 30 juta di SoundCloud. Pencapaian itu menjadikan V sebagai member BTS tercepat yang meraih 30 juta streaming di SoundCloud.


Lagu "Scenery" juga berhasil mendapatkan total like 372 ribu dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Ini menjadikan V sebagai pemegang rekor lagu paling banyak disukai di SoundCloud dalam waktu 24 jam.

Masih belum cukup, lagu "Scenery" juga tercatat sebagai lagu paling banyak di streaming dalam waktu 24 jam dengan total 11 juta streaming. Hingga berita ini diturunkan, lagu V itu sudah meraih 460 ribu like dan 30 juta streaming di SoundCloud.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru