Yoon Kyun Sang Ungkap Punya Banyak Penyesalan Bintangi 'Clean With Passion For Now'
JTBC
TV

'Clean With Passion For Now' akan digantikan oleh 'The Light in Your Eyes'.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" sudah mengakhiri penayangan panjangnya pada Senin (4/2). Begitu tamat, para pemain tak terkecuali Yoon Kyun Sang terlihat menyampaikan salam perpisahan.

Dalam curhatan panjangnya, Yoon Kyun Sang mengaku punya banyak penyesalan ketika membintangi "Clean With Passion For Now" karena ini drama komedi romantis pertamanya. Namun ia berterima kasih pada semua orang yang sudah bekerja keras menggarap drama JTBC itu.


"Aku tidak percaya kalau sudah waktunya melepaskan sosok Sun Gyeol. Ini pertama kalinya bagiku membintangi drama komedi romantis, jadi aku merasa lebih terikat pada drama ini. Aku akan mengingat Sun Gyeol sebagai karakter yang berharga," tutur Yoon Kyun Sang.

Aku punya banyak penyesalan di drama ini. Tapi terima kasih kepada sutradara, penulis naskah dan staf yang sudah bekerja lebih keras dari siapapun dan para aktor yang bekerja keras bersama," imbuh Yoon Kyun Sang.

Setelah syuting dengan gembira dan mendapat kekuatan satu sama lain selama syuting berbulan-bulan di musim dingin, 'Clean With Passion For Now' akhirnya tamat. Aku berterima kasih karena bisa bertemu orang-orang baik lewat drama ini dan membuat banyak kenangan," lanjut Yoon Kyun Sang.

"Terima kasih pada semua orang yang mencintai 'Clean With Passion For Now', aku akan menjadi aktor yang lebih bekerja keras di masa depan, jadi tolong berikan banyak dukungan dan cinta padaku. Aku juga ingin berterima kasih pada staf, yang bekerja keras sampai akhir dan fansku, yang selalu mendukung dan memberikan cinta," pungkas Yoon Kyun Sang.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" ditutup dengan rating terendah selama penayangannya yakni 1,6 persen. Drama itu akan digantikan oleh "The Light in Your Eyes" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min mulai 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts