Dulunya Musuhan, Luna Maya Ternyata Kepo Isu Ayu Ting Ting Dekati Aktor Tampan Turki
Selebriti

Luna penasaran soal tujuan liburan Ayu dan mengira pergi ke Turki demi pujaan hati.

WowKeren - Luna Maya sempat "musuhan" dan jengkel dengan sikap Ayu Ting Ting. Ini karena kerjasama bisnis antara Luna dan Ayu tak berjalan lancar.

Saat itu, Luna tak terima ketika Ayu tak lagi mempromosikan line fashion miliknya. Ayu melakukan hal itu karena kontraknya dan Luna sudah berakhir. Namun Luna ketika itu sempat berkilah kalau Ayu punya tanggungan promosi yang belum selesai. Meski tak menyalahi kontrak, Luna menganggap sikap Ayu kurang beretika.

"Ini pure masalah cara berbisnis dan etika saja. Agustus akhir, kita mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau ini selama enam bulan, 30 November habis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Tiga bulan ke depan saya harus berjualan dimana beliau tanggal 1 Desember sudah dikontrak sama pihak lain," kata Luna di 2017. "Justru saya tahunya dari orang lain. Saya sih berharapnya tahu langsung dari bersangkutan, komunikasi ya waktu saya tahu kabar itu, saya tanya, saya konfrontasi, dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya.'

Kini setelah 2 tahun berlalu, hubungan Luna dan Ayu masih dingin. Meski begitu, Luna rupanya penasaran dengan kehidupan cinta Ayu.


View this post on Instagram

With my baby 👩‍👧😍 #konya #turkey

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Mantan kekasih Reino itu rupanya ingin tahu karena Iis Dahlia sempat mengungkap kalau Ayu sedang liburan ke Turki. Luna lantas menebak soal kemungkinan Ayu punya pacar baru.

"Ayu Ting Ting katanya lagi jalan-jalan di Turki," kata Iis di "Suka Suka Sore Sore". "Kenapa harus ke Turki? Jangan-jangan kepincut dengan laki-laki Turki? Dia benar dekat sama orang Turki?" tanya Luna.

"Dia suka juga, tapi gua enggak tahu deh kan berapa Minggu nih gua enggak ketemu," kata Iis. "Udah chat-chatan sama aktor Turki kan siapa tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru