D.O. EXO Bikin Lawan Mainnya Jijik Saat Lakukan Ini di Lokasi Syuting
Twitter
Selebriti

Lawan main D.O. di film 'Swing Kids' mengungkapkan hal 'menjijikkan' yang dilakukannya.

WowKeren - D.O. EXO membintangi film "Swing Kids" yang dirilis di Korea Desember tahun lalu. Di film tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu beradu akting dengan aktris cilik Lee Yullim.

Lee Yullim memerankan tokoh laki-laki di "Swing Kids" meski dirinya berjenis kelamin perempuan. Diungkapnya, ia dan D.O. sering bercanda di lokasi syuting dan dirinya terbiasa memanggil pemilik nama asli Do Kyngsoo itu hyung alih-alih oppa.


Baru-baru ini, Lee Yullim menggelar siaran Instagram live di mana ia menceritakan hal-hal menarik selama syuting "Swing Kids". Ia mengatakan kalau D.O. pernah melakukan sesuatu yang membuatnya kehilangan selera makan.

"Suaru kali, aku membawa choco pie untuk dimakan di lokasi syuting tapi Kyungsoo hyung memintanya" kata Lee Yullim. "Aku memberinya dan dia membawanya ke depan pemanas elektrik."

"Dia terus melakukan sesuatu (pada choco pienya) dan aku penasaran apa yang dia lakukan," lanjutnya. "Ternyata dia membuatnya jadi berbentuk kotoran. Aku kehilangan selera makan saat melihatnya. Aku tidak bisa memakannya karena terlalu mirip dengan (kotoran) aslinya."

Lee Yullim juga mengungkapkan kalau apa pun yang dilakukan D.O. di lokasi syuting, ia tak bisa berhenti menari tap dance. Selain itu, pelantun "Love Shot" tersebut juga sosok yang baik hati dan menyenangkan di lokasi syuting.

"Aku rasa Kyungsoo hyung tidak pernah bersenandung di lokasi syuting tapi dia terus-terusan menari tap dance," ungkap Lee Yullim. "Bahkan saat berjalan pun, dia melakukannya sambil tap dance. Dan saat menyanyi, dia selalu melakukannya dengan baik."

"Ya, aku masih memanggilnya Kyungsoo hyung sampai sekarang. Itu nyaman," sambungnya. "Kyungsoo hyung, dia benar-benar, benar-benar orang yang tidak bisa tidak kau sukai. Dia baik, tampan, punya suara yang bagus, dia manis dan dia juga jago menari. Dia memang terbaik! Terbaik!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...