Chemistry Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon di Lokasi Syuting 'Item' Tuai Pujian
TV

'Item' yang juga dibintangi Kim Kang Woo akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - "Item" memang menjadi drama reuni bagi Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon. Mereka sebelumnya pernah beradu akting romantis lewat drama "Five Fingers" yang dirilis tahun 2012 silam.

Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon pun baru-baru ini mengungkapkan perasaan bisa beradu akting lagi lewat "Item". "Aku sangat senang (bisa beradu akting lagi dengan Jin Se Yeon). Kurasa aku kini lebih matang dalam hal akting dan yang lain," ungkap Joo Ji Hoon.

"Ada keuntungan bertemu lagi dan aktingnya jadi lebih nyaman. Dia orang baik yang memperhatikan rekan aktingnya dan kamu tak bisa menahan diri tersenyum saat berada di dekatnya," tutur Jin Se Yeon.


Menariknya, tim produksi juga tak ketinggalan memberikan pujian atas chemistry luar biasa keduanya. "Pembuat suasana bahagia Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon yang suka bergaul sukses memimpin drama dan mereka menunjukkan chemustry yang fantastis. Tolong nantikan siaran pertama 'Item' yang penuh dengan kerja tim, skala film dan kisah tak terduga," ujar perwakilan tim produksi.

Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Drama ini fokus pada perjuangan Kang Gon (Joo Ji Hoon) demi menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In (Shin Rin Ah), yang sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.

Sementara itu, "Item" dipersiapkan sebagai pengganti "Less than Evil" yang sebelumnya mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama MBC yang juga dibintangi oleh Kim Kang Woo ini akan mulai tayang pada 11 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel