Maia Berdoa dan Mesra Saat Ultah Ditemani Suami, Dul Pamer Ekspresi Dingin?
Selebriti

Dul bersikap tenang namun seolah menjaga jarak ketika Maia menggelar pesta kecil ditemani Irwan Mussry.

WowKeren - Netizen masih mengomentari soal perayaan ulang tahun Maia Estianty yang digelar sederhana. Setelah kembali dari Amerika Serikat, Maia kembali pesta kecil-kecilan ditemani suami dan anak-anaknya.

Sosok suami Maia, Irwan Mussry, tampak bersikap kebapakan. Ia sempat ngobrol dengan putra tirinya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Selain itu, tampak sosok cantik Alyssa Daguise yang mencuri perhatian karena tampil mirip Maia.

Saat perayaan, Maia mengucap terima kasih pada Irwan dan yang lainnya. Ia sempat memanjatkan doa sebelum meniup lilin kue ulang tahun didampingi oleh Irwan.

View this post on Instagram

MANGAP TELAT POSTING, MAK REMPONG LAGI ML... 'MAKAN LONTONG' KAMSYUDNYAHHHH...OJOK MIKIR MACAM MACAM.... DARIPIDI KITA SETRESSSSD MIKIRIN DRAMAKUIN, HYUUUKKKK... LIAT NYONYIAH NYANG LAGI MAKE A WISH... DOANYA SEMOGA KEKAL SAMPAI MAUT MEMISAHKAN BERSAMA DADDY TERCINTA, AAMIIN.


A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Namun saat Maia sedang berada di depan kuenya bersama Irwan, Dul memperlihatkan sikap dingin. Meski tampak tenang, Dul tak terlalu bersemangat dengan perayaan tersebut.

Sementara itu, netter membocorkan kalau Maia sebenarnya sempat mengunggah video lain saat ia mencium pipi Irwan. Namun video itu diduga segera dihapus diduga karena takut membuatnya dikira pamer kebahagiaan dan tak peka pada masalah sang mantan, Ahmad Dhani.

"Tuh video ada sambungan nya pas maia kiss pipi daddy," kata netter. "Td eike sempat liat instastory bunmay ada kiss daddy..kok di hapus bunmay ya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait