Jooheon Dirumorkan Ganti Nama Panggung Usai Monsta X Lakukan Hal Ini
Selebriti

Banyak penggemar yang memberikan dukungan jika Jooheon berniat untuk mengubah nama panggungnya.

WowKeren - Pada Rabu (6/2), Monsta X merilis teaser terbaru untuk comeback mereka di akun Instagram resminya. Dalam teaser ini, Monsta X membagikan konsep foto konsep baru untuk album baru mereka yang berjudul "Take.2: We Are Here".

Tidak lama setelah kiriman ini diunggah, Monbebe (fandom Monsta X) dengan cepat memperhatikan nama Jooheon yang dieja dalam bahasa Inggris. Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Monsta X menulis nama Jooheon menjadi Joohoney di bagian tagar keterangan fotonya.

Penggemar kemudian teringat kalau Joohoney pernah dibicarakan sebelumnya dan dipertimbangkan Jooheon untuk dijadikan sebagai nama panggung. Dan penggemar beranggapan kalau Jooheon bisa saja dan akan segera mengganti nama panggungnya.


Jooheon bahkan dikabarkan sudah lama ingin menjadikan Joohoney sebagai nama panggungnya. Penggemar bahkan menunjukkan foto yang ditandatangani oleh Jooheon menggunakan nama Joohoney.

Alhasil, penggemar dan netter pun memberikan beragam reaksi untuk kabar ini. Tidak sedikit dari mereka yang mengatakan kalau nama Joohoney ini sangat imut untuk Jooheon.

"Jika Jooheon mengganti nama panggungnya dengan Joohoney, namanya akan sangat kontras dengan imagenya. 'Joohoney' sangat manis dan imut, tapi rap dan penampilan panggungnya sangat membara," tulis seorang netter. "Jika Jooheon mengganti nama panggungnya dengan Joohoney, ku pikir itu adalah hal yang lucu dan manis," sahut netter yang lain. "Sekarang jika Jooheon ingin dipanggil Joohoney, mari kita panggil dia Joohoney," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jooheon saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback Monsta X yang akan dilakukan pada bulan Februai ini. Apakah kalian menantikan comeback mereka?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru