Della Perez dalam Percakapan Muncikari Dipatok Harga Rp 30 Juta, Pengacara Sebut Kasus Selesai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam pemanggilan sebagai saksi kasus prostitusi online, Della Perez alias adik mendiang Julia Perez jadi tahu berapa harga yang dipatok muncikari gunakan saat memakai fotonya.

WowKeren - Nama Della Wulan alias adik mendiang Julia Perez ikut terseret kasus prostitusi online. Pada Rabu (6/2), Della yang berstatus sebagai saksi memenuhi pangilan polisi untuk pemeriksaan di Surabaya. Ia hadir didampingi oleh pihak manajemen dan kuasa hukumnya.

Dalam pemeriksaan tersebut, Della dicecar 15 pertanyaan yang dijukan oleh pihak penyidik. 15 pertanyaan itu sendiri lebih membahas soal foto dan bukti percakapan para tersangka yang telah diperiksa oleh Polda Jawa Timur (Jatim).

"Pemeriksaan kemarin berjalan baik. Ada 15 pertanyaan yang diajukan oleh pihak penyidik," kata Della, ditemui WowKeren di jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2). "Lebih ke konfirmasi data yang ada dari pihak kepolisian. Data itu berupa foto dan chatting-an para tersangka."

Ditanyai apakah terlibat, Della langsung membantahnya. Minola Sebayang selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa Della mengaku tak kenal dengan muncikari yang menggunakan fotonya. Foto-foto tersebut ternyata diambil dari postingan Della di Facebook dan Google.

"Setelah diperlihatkan hasil chatting-an, antara muncikari dan muncikari yang menyinggung nama Della, Della menyatakan tidak mengenal," jelas Minola. "Della menyatakan tidak mengenal. Foto yang ada itu dari media sosial Della yang ada di FB dan Google bukan karena Della yang mengirimkannya."


Sebelum melakukan pemerikasaan, Minola menjelaskan Della sempat diperiksa mengenai kesiapan dan kesehatannya. "Setelah di dalam ngobrol duluu dan ditanyakan Della soal kesehatannya dan kesiapannya baru mulai dilakukan," lanjut Minola.

Dalam percakapan antara muncikari satu dengan yang lain, Della dikabarkan dipatok harga Rp 30 juta. Namun transaksi tersebut hanya dilakukan oleh mereka. Hal itu juga tidak terbukti lantaran Della hanya sebagai saksi.

Kalau muncikari dan muncikari, pembicaraannya ada satu transaksi dan ada nilai rupiahnya. Nominalnya kalau nggak salah Rp 30 juta," ungkap Minola. "Apa yang mau diproteksi, orang Della bukan tersangka. Della dipanggil menjadi saksi."

Sementara itu, pihak Polda Jatim gencar mencari artis Tanah Air yang terlibat kasus protitusi online sejak penangkapan Vanessa Angel. Status Della yang hanya sebagai saksi, Minola meyakini bahwa kliennya tidak akan lagi di panggil oleh pihak kepolisian.

"Kasusnya adalah prostitusi online yang melibatkan artis VA dan empat muncikari. Proses pemeriksaan ada pengembangan yang membutuhkan saksi, kita salah satu saksinya. Jadi kalau sudah menerangkan apa yang kita ketahui," pungkas Minola. "Kita tidak dipanggil lagi ke depan, berarti sudah cukup. Case-nya jalan terus kok."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru