Penyanyi Lee Hyun Akui Susah Dekati Suga BTS Meski Seagensi, Kenapa?
Selebriti

Lee Hyun membahas persahabatan dengan member-member BTS, rekannya di Big Hit Entertainment.

WowKeren - Lee Hyun diundang menjadi bintang tamu acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" pada Kamis (7/2). Penyanyi solo besutan Big Hit Entertainment mengungkap hubungan baik dengan Bangtan Boys (BTS) yang merupakan rekan seagensinya.

Kim Shin Young menyambut Lee Hyun dengan membahas lagu terbarunya yang berjudul "Not Yet". "Kau merilis lagu 'Not Yet' pada 28 Januari. Kau bilang di media sosial bahwa kau dipenuhi emosi saat menyanyikannya," tanya Kim Shin Young.

"Lagu ini adalah kolaborasiku dengan Bang Si Hyuk (bos Big Hit). Aku sedang dalam perjalanan menuju rumah setelah mengerjakan lagu saat Bang Si Hyuk mengirimiku video dan bilang, 'Aku menulis lagu untukmu. Bagaimana menurutmu?'," respon Lee Hyun.

"Di video, Si Hyuk bermain piano dan menyanyikan bagian pertama dari 'Not Yet'. Lagu itu sendiri sangat menyentuh, tapi aku juga merasa bahwa Si Hyuk membaca pikiranku. Itulah kenapa aku setuju bekerja dengannya," tambahnya.

Lee Hyun kemudian membahas persahabatannya dengan member-member BTS. Sebelumnya saat tampil di "Radio Star", ia mengatakan dirinya dekat dengan hampir semua member. Namun kali ini, ia mengungkap ada beberapa member yang sulit didekati.


"Aku dekat dengan mereka semua. Namun ada beberapa member yang susah kudekati. Secara pribadi aku merasa Suga susah (untuk didekati). Meski aku sudah mengenalnya sejak lama, aku masih merasa susah (mendekatinya)," ujar Lee Hyun.

"Bahkan sejak dia masih menjadi trainee, Suga sudah swag. Dia orangnya tangguh sejak awal. Aku melihat (Suga) lebih sebagai seorang seniman," jelas Lee Hyun.

Sebagai respon, Kim Shin Young memuji pemilik nama Min Yoongi tersebut. "Suga mengundangku ke konser BTS. Dia adalah cowok yang manis," ujarnya.

Lee Hyun pun meresponnya dengan guyonan. "Itulah kenapa namanya adalah Suga," tuturnya. Nama Suga memang sering salah dieja "Sugar" yang berarti gula (manis).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel