Yunho TVXQ Blak-Blakan Bicarakan Kencan di 'We Will Channel You'
Selebriti

Di episode ini, Yunho juga membacakan novel romantis yang berasal dari pengalamannya sendiri.

WowKeren - U-Know Yunho muncul di episode terbaru program acara SBS, "We Will Channel You" pada Kamis (7/2). Dalam siaran itu, ia berhadapan dengan komedian senior Kang Ho Dong.

Kang Ho Dong mengatakan kepada Yunho kalau dirinya belum pernah terlibat dengan skandal kencan. Lantas ia bertanya, apakah Yunho kurang bergairah dalam hal berkencan.

Setelah mendengar perkataan Kang Ho Dong, Yunho pun dengan tegas membantahnya. Ia bahkan mengatakan kalau dirinya pernah berkencan diam-diam dan sengaja menyembunyikan kekasihnya.

"Tidak, aku sudah bekerja keras untuk bertemu dengan orang-orang dan berkencan sebelumnya," ungkap Yunho. "Mudah bagiku untuk diekspos. Kadang-kadang, pria hebat perlu tahu cara untuk menyembunyikan wanita yang dicintainya."

Kang Ho Dong kemudian membicarakan tentang novel romantis Yunho yang berjudul "Hanbi's Story". Novel ini berasal dari kumpulan cerita online yang diunggahnya ketika masih berada di sekolah menengah. Penyanyi 32 tahun ini kemudian mulai membacakan beberapa kalimat yang ada di dalam novelnya.

Yunho di acara We Will Channel You

Soompi


"Hari ini adalah hari yang normal, seperti yang lainnya. Cuacanya suram, begitupun dengan suasana hatiku," ujar Yunho. "Jadi setelah berjalan tanpa berpikir, aku mulai berjalan ke manapun tubuh dan hatiku memutuskan untuk membawaku pergi. Apakah aku pergi terlalu jauh? Pikiran itu singkat."

Yunho melanjutkan pembacaan novelnya. Kini ia menceritakan tentang pertemuannya dengan seorang gadis di bawah hujan.

"Seolah turut merasakan suasana hatiku, hujan mulai turun. Aku berlari menuju jembatan untuk menghindari hujan," lanjutnya. "Ketika aku melihat seorang gadis di kejauhan berjalan ke arahku dengan payung, aku belari ke arah gadis itu dan bertanya, 'maaf, tapi bisakah aku berbagi payung denganmu?'."

Di bagian akhir ceritanya, Yunho mengakui kalau dia telah jatuh cinta kepada gadis tersebut. Dan itu adalah cinta pada pandangan pertama yang telah tumbuh di hatinya.

"Aku tidak bisa berbicara hingga beberapa detik. Aku (merasakan) sesuatu yang pernah ku dengar sebelumnya," lanjutnya. "Cinta pada pandangan pertama. Cinta itu mulai tumbuh di hatiku secara perlahan."

Setelah membacakan novelnya, Yunho mengungkapkan hal mengejutkan lainnya setelah menjawab beberapa pertanyaan. "Hanbi adalah karakter fiksi yang (kisahnya) sekitar 70 persen berasal dari pengalaman pribadiku," ujar leader TVXQ tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel