Maia Estianty Tulis Pesan Bijak, Sudah Ampuni Ahmad Dhani dan Mulan Jameela?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Melalui pesan berikut ini, Maia Estianty mengajak masyarakat untuk tak terus menyimpan kebencian.

WowKeren - Sosok Maia Estianty sering kali menjadi panutan bagi para wanita agar pantang menyerah, meski mengalami cobaan berat. Seperti diketahui Maia mengalami berbagai cobaan berat, sebut saja perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Apalagi Dhani menikah dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Kendati demikian, Maia berhasil melewati berbagai cobaan berat dan kini sudah hidup bahagia bersama sang suami, Irwan Danny Mussry. Sementara Dhani sendiri sedang menghadapi kasus ujaran kebencian dan telah ditahan polisi. Mulan pun terus berusaha mencari bantuan agar bisa membebaskan suaminya.

Meski pernah disakiti, Maia tampaknya enggan menyimpan dendam hingga disebut-sebut akan membantu kasus hukum Dhani. Apalagi putra bungsu Maia, Dul Jaelani, sempat memintanya untuk menjenguk Dhani di penjara. Kali ini, Maia menuliskan pesan bijak yang berisi ajakan untuk memaafkan kesalahan orang lain.

"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci," bunyi tulisan Maia di Instagram pada Jumat (8/2). "Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?"


Sontak pernyataan Maia tersebut membuat warganet menduga bahwa ia telah memaafkan Dhani dan Mulan. Meski memuji tulisan tersebut, para netter masih tak setuju bila Maia membantu Dhani dan Mulan.

"Bun @maiaestiantyreal sudah maafin mulan jamela bun?" komentar akun @fris*****flag. "Saya sungguh mengagumi bunda Maya, yang sabar menerima penghianatan. Moga bahagia selalu," tambah akun @ernid*****ri503. "Keren my idol.... Pemaaf sungguh indah... Pemaaf yg tangguh.... Allah selalu mindungimu," sambung akun @nenkya*****na_lybaz.

"Captionnya menohok banget.. kita maafkan tapi tetap saja karma berproses bundaaaaaa.." ujar akun @anc****cha. "Setuju mbk maya.lbh baik memaafkn &mendoakn jarak jauh saja.m dhani biar diurus mbk mulan krn resiko mrklah.mbk maya urus suami sendiri &rangkul anak2," imbuh akun @astuti****ng65. "Iya tapi bun,masa iya mo nolong orang yg tega banget ke bunda maia???" sahut akun @ta****034.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru