Zaskia Sungkar Blak-blakan Sempat Benci Hingga Jijik ke Laudya Cynthia Bella, Kenapa?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sebelum bersahabat, ternyata Zaskia Sungkar pernah tidak akur dengan Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella dikenal akrab sebagai sahabat. Tak banyak yang tahu rupanya mereka pernah menjadi kakak dan adik kelas di sekolah yang sama.

Fakta tersebut terungkap melalui video di channel YouTube milik Bella. Zaskia yang saat itu duduk di bangku kelas 3 SMP mengaku tidak menyukai sikap Bella yang dinilainya sombong.

“Dia kakak kelas gue yang songong banget gitu loh," kata Zaskia. "Waktu dia SMA, Kia 3 SMP, tapi satu sekolah."

Bella yang berada bersamanya pun membenarkan hal itu. Bella mengungkapkan bahwa Zaskia membencinya dan merasa enek. “Dia dulu enek banget sama aku,” ucap Bella.

View this post on Instagram

Bismillahirohmanirohim... Hey Makuku!! Bagi yang belum coba, rasa litte makuta beda loh dengan makuta yang sebelum nyaa.. ada tekstur & rasa baru yang #initehngangenin 🥰 Selamat mencobaaaa😉 Semoga #Littlemakuta Selalu ngangenin yaaa.. @bandungmakuta


A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Bukan hanya karena sikap Bella yang dinilai sombong, Zaskia mengatakan jika gaya penampilan hingga cara tertawa Bella sangat mengganggu. Menurutnya, dandanan Bella terlalu berlebihan untuk anak SMP.

“Ada orang pada masa itu rambut di bawah di-curly, baju super ketat, duduk di pintu masuk sekolah, ketawa-ketawa," beber Zaskia. "Ketawa lo ngakak banget sama teman-teman lo."

Siapa sangka, ternyata kini mereka menjadi sahabat baik. Bella sendiri menyadari bahwa ia dulu termasuk murid yang bandel. Ia mengaku memetik pelajaran berharga dari sikap Zaskia yang dulu tidak menyukainya.

“Kita enggak boleh sebal sama seseorang, entar ujung-ujungnya sahabat," tutur Bella. "Kayak di sebelah gue (Zaskia) dulu enek banget sama aku, sekarang cinta banget."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait