Caption Instagram Lai Guanlin Bikin Fans Kesal, Kenapa?
Selebriti

Fans mengomentari cara Lai Guanlin menulis keterangan foto di setiap postingan.

WowKeren - Member-member Wanna One langsung membuat akun Instagram usai berpisah jalan akhir tahun lalu. Tak ketinggalan Lai Guanlin yang kini juga aktif berkarier di negaranya sendiri, Tiongkok.

Lai Guanlin cukup rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang diberi nama official_lai_kuanlin. Namun caption atau keterangan foto yang diunggahnya selalu membuat fans kesal.

Seperti foto sepatu Fendi yang diunggahnya kemarin, Kamis (7/1), Lai Guanlin hanya menulis "sepatu" dalam bahasa Inggris dengan diawali tagar. Banyak fans, terutama fans Indonesia, mengaku kesal karena ia memberikan informasi yang tidak penting.


Lihat postingan ini di Instagram

#shoes

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) pada

"Emang itu shoes lin yg bilang celana saha?" komentar penggemar. "Bayi baru lahir juga tau itu sepatu lin -_- tp kok gede bat yak?" tambah penggemar lain. "Yang blg itu kerdus saha ya," sahut yang lain. "Iya aku tau itu sepatu, nggak ada juga kok yang bilang itu tali beha," tulis penggemar. "Iya tau itu sepatu, emg kata siapa lele?" pungkas lainnya.

Tentu saja fans tidak benar-benar kesal pada Lai Guanlin. Mereka hanya menggoda idol kelahiran 2001 tersebut karena tidak mau repot-repot menulis caption panjang dan hanya menjelaskan foto dengan singkat, padat dan jelas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru