V BTS Disebut Miliki Hidung Mancung Paling Sempurna, Setuju?
Selebriti

Hidung V menjadi bahan pembicaraan netter karena bentuknya yang bagus.

WowKeren - V mendapat julukan CGV karena wajahnya yang terlihat tidak nyata seperti grafis komputer. Julukan tersebut tentu saja bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, member Bangtan Boys itu tak pernah gagal memukau publik karena visualnya yang kelewat tampan.

Baru-baru, sebuah postingan Pann membahas idol yang memiliki hidung mancung sempurna. Postingan disertai foto-foto V tampak samping yang menunjukkan bentuk hidungnya dengan jelas.

Tak bisa dipungkiri jika V memang memiliki hidung mancung yang sempurna. Kebanyakan netter setuju jika pemilik nama Kim Taehyung tersebut disebut sebagai idol dengan bentuk hidung paling bagus. Mereka juga memuji ketampanannya.


Hidung V BTS

Source: Pann

"Wow! Aku mencintaimu, Kim Taehyung," komentar netter. "Dia hanya terlalu ganteng saja," tambah netter lain. "CGV," sahut yang lain. "Semua tentang Taehyung itu cantik," kata netter. "Taehyung paling tampan sedunia," pungkas lainnya.

Sementara itu, V baru saja merilis lagu yang dikomposerinya sendiri. Lagu ballad berjudul "Scenery" itu sudah didengarkan lebih dari 50 juta kali di SoundClound.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait