Go Ara Keren Lakoni Adegan Pertarungan Sebagai Investigator di 'Haechi'
SBS
TV

'Haechi' dijadwalkan tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - "Haechi" sebentar lagi bakal mulai menghiasi layar kaca. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar mempromosikan drama SBS yang turut dibintangi oleh Jung Il Woo cs tersebut.

Salah satu yang dilakukan tim produksi adalah merilis foto adegan milik Go Ara. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu berperan sebagai Yeo Ji, seorang investigator di kantor Inspektur Jenderal yang jago berkelahi.


Dalam foto adegan tersebut, Yeo Ji terlihat mengarahkan pedangnya kepada Pangeran Yi Tan (Jung Moo Sung). Sayangnya wanita cantik itu tampak dikelilingi prajurit yang mengarahkan pedang padanya. Yeo Ji terlihat tidak takut sama sekali.

"Adegan khusus ini menampilkan Go Ara yang mempertahankan martabatnya sebagai penyelidik di Kantor Inspektur Jenderal meskipun dia sendiri dalam situasi bahaya. Kami akan menyajikan drama sejarah yang belum pernah dilihat siapapun dengan topik baru yaitu Kantor Inspektur Jenderal. Tolong nantikan Go Ara yang akan menunjukkan gairah aktingnya," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan Go Ara.

Go Ara Keren Lakoni Adegan Pertarungan Sebagai Investigator di \'Haechi\'

Source: SBS

"Haechi" sendiri menceritakan tentang petualangan seorang pangeran yang bekerja sama dengan sekelompok orang dari kelas bawah untuk mempertaruhkan klaimnya atas tahta. Drama ini merupakan fusion sageuk yang kisahnya terinspirasi dari makhluk mitologis Haechi, seorang penjaga keadilan (dan dijadikan simbol kota Seoul).

Sementara itu, "Haechi" dipersiapkan sebagai pengganti "My Strange Hero" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 11 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...