Kegantengan Jungkook BTS Tahan Lama Meski Kena Air
V Live
Selebriti

Dengan makeup luntur kena air, Jungkook justru terlihat bersinar.

WowKeren - Wajah ganteng Jungkook Bangtan Boys memang membuat banyak orang kagum. Padahal di awal debutnya dulu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut lebih lekat dengan imej imut dan menggemaskan.

Jungkook sekali lagi membuktikan betapa ganteng wajahnya lewat episode terbaru "Run BTS!" yang tayang 5 Februari lalu. Di sini, para member BTS memainkan berbagai game di sebuah tempat pemandian umum.

Dalam salah satu game, para member menyiramkan sebaskom air ke wajah member yang kalah. Selama permainan berlangsung, tubuh semua member basah kuyup kena air dan makeup mereka juga mulai luntur.


Kegantengan Jungkook BTS Tahan Lama Meski Kena Air

V Live

Meski begitu, semua member tetap terlihat ganteng, namun yang paling menarik perhatian adalah Jungkook. Dengan makeup luntur, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut justru terlihat bersinar.

Tak cuma kelihatan tanpa cela meski makeupnya luntur kena air, tapi ia juga kelihatan seksi dengan rambut basah. Ditambah lagi, pola abs pelantun "Fake Love" itu juga tampak dengan bajunya yang basah.

Melihat adegan saat Jungkook mengusap rambutnya yang basah ke belakang kepala, fans pun tak bisa tak mengagumi wajah gantengnya. Sementara itu, BTS siap menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards yang akan digelar 10 Februari waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru