Setia Meski Suami Dipenjara, Ternyata Ini Alasan Inneke Koesherawati
Instagram/inekekoes
Selebriti

Inneke Koesherawati yakin suaminya pasti melakukan hal yang sama seandainya ia mengalami masalah serupa.

WowKeren -

Saat ini Inneke Koesherawati menghadapi cobaan yang cukup berat. Sang suami, Fahmi Darmawansyah, tengah menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin.

Meski begitu, Inneke masih tetap setia mendampingi suaminya. Baru-baru ini Inneke pun mengungkapkan alasannya mengapa ia setia mendampingi sang suami dan tak akan meninggalkannya. Inneke mengaku sudah berjanji untuk bersama dalam suka dan duka.


"Gini selama 2004 saya nikah sama suami selama belasan tahun kita merasakan sama-sama senang, sama-sama happy, sama-sama bahagia," ujar Inneke Koesherawati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/2). "Masa begitu dia terpuruk terus kita tinggalin rasanya nggak adil buat dia."

Lihat postingan ini di Instagram

❤❤❤❤ ..... ..... Dress @humairasyaricenter

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ineke Koesherawati (@inekekoes) pada

Artis berusia 43 tahun ini yakin jika masalah tersebut menimpa dirinya, sang suami pasti akan melakukan hal yang sama. Apalagi Inneke menyadari bahwa ini sudah menjadi tugasnya sebagai seorang istri.

"Kalau misalkan itu terjadi sama saya suami saya pun akan melakukan hal yang sama," tambah Inneke. "Jadi tugas saya sebagai istri justru harus menguatkan dia."

"Lagi dia jatuh begini, lagi ada masalah begini," tambahnya. "Itulah tugas istri yang sebenarnya."


You can share this post!

Related Posts
Loading...