Seungri Dihujat Tak Tahu Malu Usai Promosikan Konser Solo di Jakarta
Musik

Seungri mengunggah poster promo konser solonya di Jakarta, berikut respon netter.

WowKeren - YG Entertainment mengumumkan kabar bahagia untuk fans Seungri di Tanah Air. Pasalnya member termuda Big Bang tersebut dipastikan akan menggelar konser solo di Jakarta pada 17 Maret mendatang.

Seungri antusias mempromosikan konser solonya di Jakarta dengan mengunggah poster ke Instagram tak lama setelah diumumkan. Namun antisiasmenya tersebut justru mendapat komentar negatif dari netter.

Banyak yang menghujat YG Entertainment karena menggelar konser solo untuk Seungri di tengah kontroversi yang terjadi di kelab malam Burning Sun. Seperti diketahui, kelab malam yang disebut-sebut milik Seungri itu kini sedang diselidiki atas kasus penganiayaan, dugaan pengedaraan narkoba, pelecehan seksual dan banyak lagi.

Seungri sendiri menuai hujatan karena dianggap tak tahu malu. Meski sudah merilis permintaan maaf lewat Instagram, pemilik nama Lee Seung Hyun itu masih mendapat sentimen negatif publik.


"Dia pikir dirinya siapa? Aku penggemarnya tapi jelas (menggelar konser di tengah kontroversi) itu salah," komentar netter. "Apakah dia gila? Aku memikirkan ini setiap waktu tapi seorang selebritis memang harus memiliki kulit tebal jika ingin bertahan di industri," tambah netter lain. "Dia benar-benar sampah," sahut yang lain.

"YG selalu menangani masalah dengan seperti ini. Saat Daesung menyebabkan kecelakaan mobil, ia menghentikan promo Korea dan pergi melakukan promosi di Jepang. Ketika Park Bom terlibat skandal (obat-obatan terlarang), dia hiatus di Korea tapi terus melakukan konser di luar negeri. YG hanya akan mengirimmu ke luar negeri jika kau menyebabkan skandal. Pemegang saham terbesar YG adalah Naver saat ini sehingga Naver melakukan yang terbaik untuk menjatuhkan semua artikel terkait sehingga publik menjadi semakin tidak peduli, dan inilah mengapa para petinggi kelab malam begitu tak tahu malu tentang seluruh kasus ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait