Inneke Koesherawati Setia Meski Suami Dipenjara, Curhat Si Anak Bungsu Minta Ayahnya Segera Pulang
Instagram/inekekoes
Selebriti

Anak bungsu Inneke Koesherawati selama ini mengira ayahnya menjalani operasi di rumah sakit, bukan mendekam dalam penjara karena kasus suap.

WowKeren - Saat ini suami aktris Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, tengah menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin. Fajar meringkuk di dalam penjara karena kasus suap, namun ia juga sempat heboh dibicarakan karena mengelola bisnis "Bilik Asmara" meski masih berstatus sebagai tahanan.

BIarpun begitu, Inneke masih tetap setia mendampingi suaminya. Belum lama ini, ia membeberkan alasan setia dan berjanji tak akan meninggalkan sang suami.


Selama Fajar menjalani hukuman di penjara, Inneke yang melakukan tugas yang biasanya dilakukan oleh seorang suami. Wanita berusia 43 tahun ini bercerita mengerjakan apa yang sebelumnya belum pernah dilakukannya, seperti misal membayar pajak kendaraan.

"Kayak misalkan contoh kecil, pajak mobil kan dulu saya enggak pernah ngurusin sama sekali, mau enggak mau sekarang kan saya yang ngurus, saya yang ini," kata Inneke saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2). "Jadi ya harus bisa walaupun awalnya kaget, tapi ternyata bisa merasakan."

Mengurus urusan suami, Inneke sadar betul bahwa Fajar adalah sosok yang sabar. Inneke juga mengatakan dulunya ia sama sekali tidak dipusingkan oleh urusan semacam itu.

"Saya rasa suami saya lumayan sabar ngurusin itu semua. Saya tuh enggak pernah dibebani sama hal yang harusnya enggak pernah saya urus. Suami saya yang tackle sendiri," lanjut Inneke. "Tapi setelah itu, saya kaget, 'Wah ternyata suami saya sabar juga ngadepin yang begini'. Akhirnya saya yang urus, mau enggak mau harus bisa."

Inneke juga mengungkapkan akan selalu ada untuk sang suami dalam keadaan senang ataupun susah. Ia tidak ingin hanya menjadi istri yang ada ketika sang suami berbahagia saja.

"Kalau tugas istri cuman senang-senang aja, semua orang juga mau cuma dibawa happy aja, saya rasa semua orang juga mau. Tapi kalau seperti ini, ini menunjukkan mana istri sesungguhnya apa enggak," sambung Inneke. "Saya enggak mau cuma sebagai istri saja, tapi saya ingin jadi istri yang selalu ada di samping dia, disaat keadaan dia apapun juga."

Saat ini Inneke hanya berharap kasus sang suami segera terselesaikan sehingga dapat berkumpul dengan dirinya dan anak-anaknya. Terlebih, si bungsu kerap mempertanyakan nasib sang ayah yang tak kunjung pulang. Inneke mengatakan selama ini anak bungsunya mengira sang ayah menjalani operasi di rumah sakit.

"Malah yang kecil itu kan, enggak tahu sama sekali kalau ayahnya tuh gimana gitu kan. Dia tahunya ayahnya tuh sakit," tambah Inneke."Terus kata dia gini, karena kan dia lihat ayahnya operasi atau apa, terus dia lihat ayahnya sudah bisa jalan kata dia, ‘Kan udah sembuh bun, kenapa ayah enggak pulang-pulang?’. Yang kecil ini nih masih sangat polos. Jadi enggak tahu sama sekali. Jadinya doain saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...