Sehun EXO Kerja Keras di Teaser 'Coffee Friends', Cuci Panci Hingga Kupas Kulit Jeruk
TV

Intip seperti apa kegiatan Sehun sebagai pekerja paruh waktu di variety show tvN ini.

WowKeren - Sehun akan tampil di "Coffee Friends" episode pekan depan. Penampilan member termuda EXO tersebut sedikit dibocorkan melalui teaser di akhir episode Jumat (8/2).

"Coffee Friends" terinspirasi dari proyek donasi Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon yang sering membagikan kopi kepada publik dengan imbalan sumbangan. Dalam program ini, keduanya akan membuka kafe yang terletak di pertanian jeruk pulau Jeju.

Dalam teaser episode pekan depan, kita bisa melihat Sehun tiba disambut dengan hangat oleh Yoo Yeon Seok. Teaser kemudian menampilkan kegiatan idol kelahiran 1994 itu sebagai pekerja paruh waktu.


Sehun terlihat serius saat mencuci panci. Pelantun "Love Shot" tersebut juga mengupas kulit jeruk sambil sesekali memakan isinya.

"Aku tidak bisa menggunakan tangan kiriku karena mengupas (terlalu banyak) jeruk," ujar Sehun yang mengeluh tangannya pegal. Namun ia tampak menikmati pekerjaan barunya itu.

Sementara itu, "Coffee Friends" episode Sehun bisa disaksikan pada Jumat (15/2) di tvN. Bagi yang penasaran dengan aksi Sehun sebagai pekerja paruh waktu, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel