Prilly Latuconsina Isyaratkan Rindu, Penampilan Berhijab Ikuti Kajian Agama Dipuji Selangit
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina juga menyebut kajian agama yang diikuti bersama rekan artis membuat malamnya menjadi bermanfaat.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Prilly Latuconsina membagikan salah satu foto kerinduannya dalam akun Instagram. Bukan kangen pada sang kekasih, Maxime Bouttier, namun dara cantik berusia 22 tahun ini rindu saat berlibur ke Negara Turki. Dalam foto yang diunggahnya, Prilly tampil tersenyum dengan balutan hijab.

Nampaknya momen berhijab yang membuat rindu mendorong pemain film "Danur 2: Maddah" ini mengikuti kajian agama. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (8/2), Prilly membagikan 4 buah foto saat bersama para rekan artis mengikuti kajian.

Tampak artis seperti Herfiza Novianti, Zaskia Sungkar, Fitri Tropica hingga Marcella Zalianty turut dalam acara tersebut yang bertajuk, "Kajian MuSaWaRah". Dalam kesempatan tersebut, Prilly tampak anggun mengenakan gamis dan hijab berwarna pastel.

Prilly nampaknya juga sangat senang dengan acara tersebut hingga mengucapkan rasa syukurnya. "Terima kasih untuk Malam sabtu yang bermanfaat :) @kajianmusawarah," tulis Prilly.


Unggahan Prilly tersebut langsung disambut positif oleh warganet. Tak sedikit netter memuji kecantikan Prilly dalam balutan hijab dan mendoakannya istikamah.

"Kak prilly cantik kalo berhijab. Semoga cepet dapet hidayah buat berhijab. Cantiknya masyaAllah," tulis akun @fesy***. "Masyaa Allah Ka prilly cantik nya nambah," tambah akun @dede***.

"Ka prilly cantik bgd kamu pake hijab semoga kamu pake hijab yg ostiqomah ya ka @prillylatuconsina96," komentar akun @binti***. "Masyaallah cantik banget kamu kak @prillylatuconsina96," sambung akun @arum***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait