Lee Hongki - Jung Hye Sung Saling Puji Usai Dipasangkan di 'I Hate You! Juliet'
TV

Kesan pertama Lee Hongki terhadap Jung Hye Sung adalah 'putri es'. Wah, kenapa ya?

WowKeren - Pada Jumat (8/2), kru produksi drama baru "I Hate You! Juliet" mengadakan konferensi pers. Beberapa aktor utamanya hadir dalam acara ini, termasuk Lee Hongki dan Jung Hye Sung.

Selama konferensi pers, Lee Hongki dan Jung Hye Sung membagikan kesan untuk satu sama lain dan membicarakan tentang kerjasamanya di lokasi syuting. Jung Hye Sung mengatakan syuting terasa menyenangkan berkat bantuan yang diberikan oleh Lee Hongki.

"Ada melihat naskah dan bertanya-tanya pada beberapa bagian. Tapi ketika berada di lokasi, itu hanya diklik (syuting terasa mudah) dan terasa menyenangkan ketika berakting," tutur Jung Hye Sung. "Dia mengajariku banyak kata-kata trendi karena dia tahu semuanya. Hal-hal seperti itu membuat syuting sangat menyenangkan."

Jung Hye Sung kemudian mengatakan ketakutannya karena ada banyak kalimat sulit dalam dialognya. Namun akhirnya dia bisa mengatasi kesulitan itu berkat Lee Hongki.

"Ada banyak kalimat menakutkan sehingga aku tidak yakin apakah bisa mengatakannya," ujarnya Lee Hye Sung. "Tapi karena dia adalah pasangan yang baik, aku bisa mengatakannya tanpa merasa takut."


Menanggapi perkataan Jung Hye Sung, Lee Hongki mengatakan kalau dulu mereka berada di satu agensi yang sama, namun tidak pernah bertemu. Vokalis F.T. Island itu bahkan merasa nyaman ketika berada di sekitar Jung Hye Sung.

"Kami dulu bagian dari agensi yang sama tapi tidak pernah bertemu satu sama lain. Ketika kami bertemu dalam drama ini, kesan pertamaku tentang dia adalah 'putri es'," tutur Lee Hongki. "Tapi kenyataannya, dia memiliki banyak energi. Ketika aku melihatnya begitu bersemangat dalam berbagai hal, mudah untuk merasa nyaman ketika berada di sekitarnya."

Jung Hye Sung kemudian mengatakan kalau pada awalnya dia merasa malu bertemu dengan Lee Hongki. Namun ia mulai mengagumi kepribadian Lee Hongki ketika mulai melakukan syuting.

"Ketika pertama kali bertemu di pembacaan naskah, dia memiliki image yang keren dan karena aku malu, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan," ujarnya. "Tapi ketika kami mulai syuting, ternyata dia adalah orang yang hangat. Dia sangat menghormati lawan mainnya dan aku mendapat banyak bantuan darinya selama syuting."

Drama "I Hate You! Juliet" ini sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang bintang top bernama Cha Yeol yang diperankan oleh Lee Hongki. Di sisi lain, ada seorang siswa bernama Gu Na Ra yang diperankan oleh Jung Hye Sung. Mereka kuliah di kampus seni yang sama dan akhirnya saling jatuh cinta.

Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada Kamis (14/2) mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru