Ayu Ting Ting Dipuji Habis-Habisan Oleh Produser Tampan Asal Turki
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Begini manisnya pujian produser musik asal Turki untuk Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih menikmati momen liburannya bersama keluarga di Turki. Di sela-sela liburan, Ayu berkesempatan untuk menemui salah satu produser tampan asal Turki yang bernama Ender Cabuker. Hal itu diketahui dari postingan Ender, Sabtu (9/2).

Ender Cabuker membagikan foto dirinya bersama Ayu dengan pose akrab. Terlihat Ender merangkul hingga tak canggung selfie bersama Ayu dalam unggahan tersebut. Mengiringi postingannya, Ender Cabuker menuliskan pujian untuk pelantun hits "Sambalado" tersebut.

"Dan akhirnya dia ada di sini. Bersiaplah untuk bom insAllah (emoji). Dia adalah talenta hebat & orang yang menyenangkan," tulis Ender memuji sosok Ayu Ting Ting. "Aku senang bertemu dengannya @ayutingting92 @dounche #ayutingting."


Postingan ini pun cukup mencuri perhatian netter, terutama netter asal Indonesia. Mereka ramai memberikan komentar di postingan Ender yang juga seorang komposer lagu. Sejumlah netter bahkan berharap Ender bisa mengajak mantan kekasih Shaheer Sheikh itu untuk berkolaborasi.

"SubhannAllah...Alhamdulillah... Suskses terus @ayutingting92 @endercabuker," kata netter. "Yes shes strong mother. she is my idol..sucses @endercabuker," seru yang lain. "Good job @ayutingting92 #turkindonesia," tutur lainnya. "D tunggu karya dan kolaborasi berdua yg cetar membahana... Aamiin," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru