Jackson GOT7 Beri Kejutan Buat Kevin Hart dalam Rangka Tahun Baru Imlek
Twitter/Getty Images/Scarnici
Selebriti

Jackson bahkan menari dengan sangat lucu dan memberikan patung es berbentuk babi kepada Kevin Hart.

WowKeren - Pada Sabtu (9/2), Jackson GOT7 membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya, Jackson tampak sedang merayakan Tahun Baru Imlek bersama dengan komedian, aktor dan musisi Amerika, Kevin Hart.

Dalam video yang diunggahnya, Jackson terlihat sedang mengajari Kevin untuk mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dalam bahasa Mandarin. Kevin pun mampu mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dalam bahasa Mandarin dengan lancar, meski ia baru mendengarnya sekali.


"Hai semuanya. Aku adalah Kevin Hart," ujar Kevin Hart dalam video itu. "Selamat tahun baru, semoga (kalian memiliki) tahun baru yang makmur."

Sementara itu, di bagian keterangan foto Jackson menuliskan kalimat singkat yang menerangkan jika pada hari itu mereka belajar bahasa Mandarin. Jackson juga menandai Instagram Kevin Hart dan menambahkan beberapa tagar yang berkaitan, seperti "pahlawanku".

Di sisi lain, Kevin juga mengunggah video serupa di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya, Jackson terlihat memasuki sebuah ruangan tempat Kevin berada.

Ketika datang untuk memberikan kejutan, Jackson tidaklah sendirian. Ia ditemani oleh barongsai dan beberapa juru kamera yang merekamnya. Jackson bahkan membawakan patung es berbentuk babi, karena 2019 adalah tahun babi emas. Tidak berhenti di situ, Jackson bahkan memberikan angpau dan menari riang di hadapan Kevin.

"Aku mendapat kunjungan kejutan dari @jacksonwang852g7 kemarin," tulis Kevin di bagian keterangan foto. "Harus mencintainya... Aku mengapresiasimu. Ini benar-benar konyol."

Setelah keduanya berbagi video ini, beragam komentar ditulis oleh netter dan penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat interaksi keduanya serta tingkah lucu Jackson dalam memberikan kejutan.

"Ini sangat menggemaskan. Senang bisa melihat kalian bertemu," tulis seorang netter. "Kalian berdua terlihat benar-benar menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai interaksi kalian. Dua orang favoritku di dunia berada dalam satu ruangan, aku sangat bahagia," sahut netter yang lain. "Jackson kau benar-benar lucu, terutama pada tarianmu itu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...