Joo Ji Hoon Tetap Ganteng Maksimal Meski Pakai Jas 'Norak' Berbunga di Preskon 'Item'
Getty Images/Woohae Cho
TV

Intip seperti apa penampilan Joo Ji Hoon di jumpa pers drama barunya ini.

WowKeren - Joo Ji Hoon dikenal sebagai aktor dengan gaya berpakaian unik. Ia selalu pede tampil beda di setiap acara yang dihadirinya. Seperti penampilannya di jumpa pers drama "Item" yang digelar hari ini, Senin (11/2).

Joo Ji Hoon tampil rapi mengenakan setelan jas, seperti para pemain lain. Namun bedanya, setelan jas yang dikenakan aktor kelahiran 1982 itu berwarna biru muda dengan motif bunga merah muda cerah di bagian kanan depan.

Meski begitu, Joo Ji Hoon tetap mempertahankan ketampanannya yang maksimal. Ia justru membuat setelan jas yang pastinya bukan selera semua cowok tersebut menjadi bagus dikenakan. Bagaimana menurut kalian?


Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, "Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Gon, seorang jaksa yang bersemangat tapi memiliki perasaan halus. Ia berusaha menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In (Shin Rin Ah), yang sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.

Sementara itu, "Item" juga dibintangi Jin Se Yeon, Kim Kang Woo serta Oh Seung Hoon. Episode perdana bisa disaksikan malam ini di MBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru