'The Last Empress' Umumkan Perpanjang Tayang Hingga 52 Episode
Instagram/sbsnow_insta
TV

'The Last Empress' akan diperpanjang selama 1 pekan penayangan.

WowKeren - "The Last Empress" kini memang menjadi salah satu drama yang sukses ditayangkan oleh SBS. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu selalu menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam.

Beberapa waktu lalu, "The Last Empress" kabarnya tengah mempertimbangkan akan memperpanjang episode karena besarnya minat publik. Pada Senin (11/2), tim produksi resmi mengumumkan penambahan tayangan dari 48 menjadi 52 episode.


"Dengan keputusan perpanjangan empat episode, para aktor dan staf yang mencurahkan seluruh energi mereka ke setiap adegan demi akhir yang sukses," ungkap perwakilan tim produksi soal penambahan episode "The Last Empress".

"The Last Empress" sendiri selama penayangannya selalu menghadirkan 2 episode perhari. Dengan penambahan 4 episode, itu artinya drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk cs itu hanya diperpanjang selama 1 pekan saja dan akan tamat pada 21 Februari mendatang.

Penambahan episode "The Last Empress" sendiri kurang disambut antusias oleh netter Korea Selatan. Pasalnya di episode yang tayang pekan lalu, alur drama yang dibintangi oleh Shin Sung Rok cs itu sudah terkesan bertele-tele hingga netter mengaku semakin bosan.

Sementara itu, "The Last Empress" nantinya akan digantikan oleh "Big Issue". Drama yang dibintangi oleh Han Ye Seul dan Joo Jin Mo itu bakal mulai tayang pada 6 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...