Cantiknya Yoona Saat Berangkat ke New York Tuai Banyak Pujian
Selebriti

Seperti ini penampilan Yoona yang berhasil membuat para netter terpukau.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Yoona. Jadwal pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut diisi dengan pemotretan, event iklan hingga acara fashion.

Senin (11/2) kemarin, Yoona berangkat ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week. Seperti biasa, kedatangan pelantun "Lil' Touch" itu di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera media.




Pada kesempatan ini, Yoona terlihat sangat cantik berbalut turtleneck hitam yang dipadukan dengan coat hijau serta sweter putih yang disampirkan ke bahu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam.

Penampilan Yoona ini mendapat banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang lagi-lagi memberikan pujian untuk bintang serial "The King in Love" tersebut.



"Cantik banget, astaga. Dia seperti dewi," komentar netter di forum online. "Fotonya seperti karya seni," kata netter lainnya. "Dia benar-benar versi manusia dari musim semi," ujar netter. "12 tahun debut dan dia masih kelihatan secantik ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru