Lucas NCT - Yuqi (G)I-DLE Gabung 'Running Man' Tiongkok, Chemistry di 'Ask Us Anything' Disorot
TV

'Running Man' versi Tiongkok kehilangan empat member awal yang di antaranya adalah Luhan.

WowKeren - "Running Man" diketahui memang memiliki versi Tiongkok dan Vietnam. Berbeda dari versi Vietnam yang baru dihadirkan, versi Tiongkok sudah bertahun-tahun ini tayang menghibur penonton.

Namun, "Running Man" versi Tiongkok baru-baru ini mengumumkan telah ditinggalkan oleh 4 member yakni Deng Chao, Chen He, Wang Zu Lan dan Luhan. Keempat selebriti ini hengkang karena jadwal yang semakin padat.


Menariknya, "Running Man" versi Tiongkok langsung mengumumkan 4 nama baru yang telah dikonfirmasi bergabung. Mereka adalah Wang Yan Lin, Zhu Ya Wen, Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE.

"Zheng Kai, Zhu Ya Wen, Angelababy, Li Chen, Wang Yan Lin, Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE akan memimpin season terbaru 'Running Man'. Tolong nantikan ya," tulis tim produksi di akun resmi Weibo "Running Man" versi Tiongkok.

Lucas sendiri juga menyampaikan antusiasmenya bergabung "Running Man" versi Tiongkok di akun Weibo pribadinya. "Aku sangat bersemangat bisa menjadi keluarga baru 'Running Man'. Aku menantikan momen berlari bersama," tulis Lucas.

Pengumuman Lucas dan Yuqi bergabung di "Running Man" versi Tiongkok sendiri cukup disambut antusias oleh fans. Banyak fans yang jadi teringat chemistry "mesra" keduanya saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" beberapa waktu lalu.

"OMG, aku masih ingat keseruan mereka di 'Ask Us Anything'," tulis seorang fans. "Menantikan momen bisik-bisik Lucas pada Yuqi seperti di 'Ask Us Anything'," imbuh fans lain. "Lucas dan Yuqi semangat. Kami menantikan keseruan kalian," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...