Seohyun Kunjungi Kastil Hogwarts, Seragam Asrama Jadi Perdebatan Netter
Selebriti

Seohyun mengunjungi Universal Studios Japan usai menggelar fanmeeting.

WowKeren - Seohyun belum lama ini menggelar fanmeeting bertajuk "Memories" di Osaka, Jepang. Member Girls' Generation itu pun tak melewatkan kesempatan menikmati berbagai wisata di Negeri Sakura tersebut.

Salah satunya adalah berkunjung ke Universal Studios Japan. Lewat akun Instagram pribadinya, Seohyun memamerkan terlihat berada di set Kastil Hogwarts dan menikmati butter beer.

Menariknya, Seohyun juga tampak memakai seragam asrama Slytherin. Pilihan seragam asrama yang dipakai idol kelahiran tahun 1991 itu rupanya menjadi perdebatan netter.

Ada yang merasa Seohyun memang cocok dengan seragam Slytherin namun banyak pula yang kurang setuju. "Mengapa kamu memilih Slytherin? Kamu pintar dan punya banyak kemampuan, aku berpikir kamu cocok di Ravenclaw," tulis seorang netter.


Lihat postingan ini di Instagram

Butter beer🍺

Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

"Siapa yang sangka kamu cocok di Slytherin?" sambung netter lain. "Oh tidak. Aku ingin kamu masuk Gryffindor denganku," lanjut netter lain. "Kamu Slytherin? Kupikir kamu seorang Ravenclaw," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seohyun belum mendapatkan tawaran akting baru usai membintangi "Time". Di drama MBC itu, akting Seohyun yang awalnya diragukan berhasil mendapatkan pujian dari para netter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru