Nana - Jang Ki Yong Serasi Jalani Sesi Baca Naskah 'Kill It'
TV

'Kill It' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam mulai 16 Maret mendatang.

WowKeren - "Kill It" yang sebelumnya berjudul "Blue Eyes" diam-diam rupanya sudah memulai proses produksi. Hal itu dibuktikan dari foto sesi baca naskah yang belum lama ini telah dihadirkan oleh tim produksi drama OCN tersebut.

Dalam sesi baca naskah itu, tampak jajaran pemain "Kill It" mulai dari Jang Ki Yong, Nana, Noh Jung Ui, Lee Jae Won, Jung Hae Kyun, Kim Hyun Mok, Ji Il Joo, Ok Go Woon, Jun Jin Gi, Jung Jae Eun, Kwak Ja Hyun, Ahn Se Ho, Kim Sun Bin hingga Robin.

Sebelum dimulai, sutradara "Kill It" tampak memberikan sambutan. "Aku merasa tersanjung bisa bekerja sama dengan para aktor terbaik. Semua yang kubutuhkan adalah fokus melakukan tugasku dengan baik. Aku akan menciptakan ruang agar semua orang bisa mengeluarkan potensi masing-masing," ungkap sutradara Nam Sung Woo.

Di sisi lain, Nana pun mengaku sangat antusias menjalani produksi "Kill It". "Aku antusias akan bekerja sama dengan orang-orang luar biasa. Aku akan melakukan yang terbaik untuk selalu datang ke lokasi syuting dengan semangat dan kegembiraan," tutur Nana.


"Sesi baca naskah dipenuhi energi, membuktikan mengapa pemain berperan dalam karakter masing-masing. Jang Ki Yong dan Nana akan menampilkan visual menakjubkan dan adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Semua pemain bekerja keras menciptakan drama aksi pembunuh," janji tim produksi dalam sesi baca naskah itu.

"Kill It" sendiri menceritakan Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), salah satu pembunuh paling terampil yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi dokter hewan. Ia lalu bertemu Do Hyun Jin (Nana), wanita yang mengatasi trauma masa lalunya dan menjadi detektif elit.

Sementara itu, "Kill It" dipersiapkan menggantikan slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya dihuni oleh "Trap". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 16 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel