Jeon Somi Jawab Kekhawatiran Fans Soal Debut ITZY
Selebriti

Jeon Somi menjawab kekhawatiran fans menyudul debut resmi ITZY melalui Instagram story.

WowKeren - Debut resmi ITZY, girl grup baru JYP Entertainment, pekan ini rupanya membuat fans mengkhawatirkan Jeon Somi. Apalagi belakangan ini Somi tidak begitu aktif di media sosial. Alhasil banyak penggemar yang membajiri akun Instagram pribadinya dengan komentar khawatir.

Bukan rahasia lagi jika Jeon Somi kemungkinan besar akan menjadi bagian dari ITZY jika memilih tetap tinggal sebagai trainee JYP Entertainment. Namun tahun lalu, ia memilih mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment dan bergabung dengan The Black Label milik YG Entertainment sebagai penyanyi solo. Namun hingga kini ia belum juga debut.

Terkait kekhawatiran fans menyusul debut ITZY, Jeon Somi mengunggah Instagram story untuk menenangkan mereka. Ia berjanji akan segera menyapa fans, kemungkinan melalui debut selonya.


Jeon Somi Jawab Kekhawatiran Fans Soal Debut ITZY

Source: Allkpop

"Untuk para penggemarku tercinta. Jangan berpikir aku jauh dan tolong jangan sedih atau tertekan (selama) menungguku. Karena aku benar-benar tidak jauh dari kalian. Sungguh hari itu akan segera tiba! Jadi aku berharap kalian semua! Bersemangat! Dan jangan salah sangka. Aku ingin semuanya menjadi sempurna. Inilah aku, yang menjadi super serakah. Semoga kalian menjalani hari yang luar biasa. Aku mencintai kalian dan berharap yang terbaik," tulis Jeon Somi.

Sementara itu, Jeon Somi aktif promosi bersama IOI yang merupakan grup debutan "Produce 101" selama 2016 hingga 2017. Ia memenangkan posisi pertama dalam ajang survival Mnet tersebut dan menjadi center grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait