Joo Ji Hoon Ungkap Susahnya Syuting Adegan Ala Film Superhero di 'Item'
Official MBC
TV

Joo Ji Hoon menceritakan proses syuting adegan pembuka yang cukup berbahaya di drama barunya.

WowKeren - "Item" yang merupakan drama baru MBC sudah tayang pada Senin (11/2). Adegan pembuka yang sangat intens sukses menyedot perhatian penonton. Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pun mengungkap detail terkait adegan berbahaya yang dilakoninya tersebut.

Adegan pembuka "Item" menampilkan kereta tergelincir dan Kang Gon (Joo Ji Hoon) muncul di TKP dengan wajah berdarah-darah. "Semuanya, pergi. Tempat ini berbahaya!" teriaknya. Ia kemudian melompat ke rel dan menghentikan kereta yang melaju dengan satu tangan yang terulur.

"Kami syuting untuk waktu yang lama, dan itu adalah adegan yang sulit sekali dalam urusan teknis. (Adegan) tersebut cukup bisa membuatku pingsan," ungka Joo Ji Hoon sebelum "Item" tayang.

Proses syuting adegan tersebut dilakukan setelah melalui banyak persiapan. Untuk membuat adegan lebih realistis, Joo Ji Hoon tanpa henti mengkonfirmasi dengan sutradara Kim Sung Wook tentang arah aktingnya dan berlatih bagian tersebut beberapa kali.


"Ini adalah adegan yang proses syutingnya dilakukan dengan menggabungkan kekuatan semua orang. Ada banyak pemain yang terlibat, dan adegan itu menggunakan banyak VFX (efek visual). KORAIL (Korea Railroad Corporation) secara aktif bekerja sama dengan kami dan menggelincirkan kereta yang sebenarnya. (Adegan) membutuhkan imajinasi yang kaya, jadi melihatnya secara langsung sangat membantu," lanjut Joo Ji Hoon.

"Adegan kecelakaan kereta merangkum tema utama 'Item' yang merupakan aspirasi orang untuk menjadi baik. Ini akan menjadi titik fokus untuk perkembangan masa depan. Karena itu, kami ingin membuat adegan dengan benar sangat realistis. Karena itu, kami bersiap secara menyeluruh dan melakukan proses syutingnya dengan banyak usaha. Semua upaya aktor dan staf untuk membuat adegan terbaik melahirkan adegan yang sangat kami hargai sebagaimana kami bekerja keras untuk membuatnya," ujar sutradara.

Sementara itu, "Item" menceritakan perburuan barang-barang yang memiliki kekuatan supranatural. Drama ini juga dibintangi Kim Kang Woo, Jin Se Yeon hingga Oh Seung Hoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru