Luna Maya Mendadak Jadi Princess Demi Anak Ashanty, Kecantikan Alami Disebut Kalahkan Syahrini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ashanty dan Arsy diundang sebagai bintang tamu dalam acara 'Suka-Suka Sore-Sore' yang tayang di MNCTV.

WowKeren - Ashanty baru saja menjadi bintang tamu dalam acara "Suka-Suka Sore-Sore" yang tayang di MNCTV. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty hadir bersama Aurel Hermansyah dan Arsy.

Lantaran kedatangan Arsy, para host pun berdandan ala princess di serial Disney. Ayu Dewi menjadi Snow White, Luna Maya sebagai Cinderella, sedangkan Melaney Ricardo menjadi penyihir.

Dalam foto yang dibagikan Ashanty di akun Instagram pribadinya, Arsy terlihat senang dan ceria. "Arsy shooting sm princess2 cantik @queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Yang menarik dari foto tersebut adalah sosok Luna yang terlihat begitu cantik dengan kostum Cinderella. Warganet pun dibuat kagum dengan pesona wanita berusia 35 tahun ini.

Kecantikan Luna dinilai alami. Meskipun tak memakai riasan tebal pun tetap menawan. Bahkan ada yang membandingkan Luna dengan Syahrini.

"Luna slalu elegan..berpakaian slalu sopan. Pundak terbuka dia tutupi pakai kaos warna tubuh..bangga sm luna yg skrg," kata netter. "Buat sicantik @lunamaya klo kostumnya Princess cocok banget & cantik banget Luna Maya pas dgn bintang tamunya cantik2," tambah yang lain. "Aduh mbak bulan ini mah asli cantiknya alami ya gak kya yg sesuati itu,"

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait